Bikers Banda Aceh Tunjukan Semangat Persaudaraan Peringati Hari Sumpah Pemuda

AlanBIKERS.com – Dengan maksud ingin mengobati kerinduan untuk bisa berkumpul bersama-sama lagi antar bikers yang ada di wilayah Kota Banda Aceh, ratusan bikers Banda Aceh memanfaatkan momen hari Sumpah Pemuda untuk melakukan kopdar gabungan pada tanggal 28 Oktober 2019 lalu.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Bro Dayat dari Motor Cycle Community (MCC) NAD Banda Aceh dan Bro Bro Dimo dari RVC Banda Aceh (Bold Riders) ini mengambil titik kumpul awal di area parkir Museum Tsunami Banda Aceh sekitar pukul 20.30 WIB.

Dibagi menjadi 3 kloter, sekitar 200an bikers perwakilan dari 68 klub/ komunitas yang ada di Banda Aceh ini melakukan rolling city menuju bundaran Pelabuhan Penyebrangan Ule Le, Kec . Meraxa, Gampong Ule Le, Banda Aceh.

Setibanya di lokasi yang dituju, para bikers dari all varian Banda Aceh ini menunjukan semangat persaudaraan yang tinggi dengan mengikuti pembacaan ikran Sumpah Pemuda bersama-sama yang dipimpin oleh Bro Dayat. Usai pembacaan Ikrar Sumpah Pemuda acara dilanjutkan dengan gathering dan ramah tamah antar bikers.

“Ini moment yang sangat luar biasa, dimana kita disini berkumpul diluar jadwal rutin kopdar yang biasa dilakukan hari Sabtu atau Minggu untuk melepaskan rasa kangen berkumpul bersama lagi dengan rekan-rekan bikers Banda Aceh. Meski sebenarnya acara ini dibuat dadakan namun respon dari para bikers cukup tinggi,” ujar Bro Dayat.

Dia menambahkan, dengan kehadiran para bikers dari beragam klub/ komunitas dan berbagai merk didalam acara ini menunjukan dan membuktikan bahwasanya Bikers Aceh, Banda Aceh mempunyai semangat yang tinggi dalam persaudaran.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Polsek Ulelhe dan Gp. Ulele yang sudah memberikan izin, juga kepada klub/ komunitas bikers dan tak lupa kepada PT. Djarum Aceh serta Bold Riders yang telah mendukung acara ini. Sampai jumpa di tahun selanjutnya dengan konsep yang lebih matang dan lebih wow,” tutup Bro Dayat.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan