15th Anniversary HTML Selataners, Lo Semue Saudare Gue

AlanBIKERS.com – Lima belas tahun bukanlah waktu yang singkat buat sebuah klub atau komunitas sepeda motor. Lima belas tahun sudah Honda Tiger Mailing List (HTML) wilayah Jakarta Selatan atau yang dikenal dengan HTML Selataners berkiprah di dunia komunitas motor di Tanah Air.

Ribuan bikers dari segala penjuru pun memadati Bumi Perkemahan Ragunan pada Sabtu, 2 November 2019 lalu. Semua tumpah ruah menikamti acara 15th Anniversary Selataners yang mengusung tajuk “Lo Semue Saudare Gue” itu.

Peringatan ulang tahun ke 15 ini pun membuat kesan yang mendalam bagi Denny Yamka selaku Korwil HTML Selataners. “Bagi saya, respect yang sangat besar dari ribuan bikers di Indonesia terhadap acara adalah yang utama, sehingga motto kami “give respect to get respect” tetap terjaga,” bangga Bro Denny.

“Terima kasih banyak buat rekan-rekan bikers yang telah meramaikan acara anniv ke 15 ini. Semoga kedepannya semua bikers sejati adalah bikers yang saling menjaga silahturahmi tanpa mengenal adanya perbedaan baik warna dan tunggangannya, sesuai dengan konsep sebagai biker yang kita pegang teguh, yakni brotherhood has no limits,” tambah Bro Denny.

Acara peringatan ulang tahun kali ini diramaikan dengan hiburan musik, DJ perform dan doorprize. Namun yang tak kalah penting adalah kegiatan sosial dengan pemberian bantuan kepada yatim piatu di lingkungan sekitar, hal ini sesuai dengan nilai-nilai kemanusian terhadap sesama umat dan saling berbagi.

Pemootongan tumpeng bersama all member menjadi acara puncak 15th Anniversary HTML Selataners, serta memanjatkan doa agar kedepannya HTML Selataners tetap guyub solid dan jaya selalu serta menjaga tali silahturahim sesama biker di Nusantara. (HTML/AB)

Tinggalkan Balasan