BNL Gelar Halal Bi Halal Dibarengi Dengan Baksos Santunan Anak Yatim

AlanBIKERS.com – Masih didalam suasana lebaran atau hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, para bikers anggota dari berbagai klub/ komunitas yang tergabung didalam forum silaturahmi Brotherhood No Limit (BNL) mengadakan kegiatan Halal Bi Halal yang dipadukan dengan bakti sosial (Baksos).

Acara silaturahmi gabungan antar bikers yang berbeda klub/ komunitas serta wadah ini berlangsung di Cafe Javanasta Corner, Tambun yang juga menjadi tempat kopdarnya CBR Riders Cibitung (CRC), Sabtu (22/6).

Hadir dalam acara ini perwakilan dari CBR Riders Cibitung (CRC), CBR Brotherhood Utara (CBU), CBR Independent Bekasi (CIB), Honda Owners Club (HOC), CBR Owner Cikarang (CROWNIC), CBR Riders Bekasi, KCI Cikarang, I.M.S Bekasi, GCI Bekasi, CBR Warior Bekasi (CWB), Riders All Variant (RAV), Community Fairing D’jakarta (CFD), CBR Owner Bumiayu (COB), CBR Jari-Jari Minimalis (CJM), CBR in Facebook (CIF) Cikarang, CBR Independent Riders Cikarang (CIRC) dan Fairing Mode Bekasi Club (FMBC).

“Kegiatan ini kita lakukan dengan tujuan untuk lebih mempererat silahturahmi antar bikers dengan nuansa halal bi halal sekaligus ingin berbagi dengan sesama, yakni bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim. Terima kasih kepada seluruh klub/ komunitas yang telah hadir dan mendukung acara ini,” ujar Bro Adi Jigo, Pembina CRC.

Rangkaian acara yang berlangsung dari pukul 16.00 – 23.00 WIB ini diawali dengan beberapa sambutan, lalu mendengarkan ceramah dari Ustadz yang dihadirkan dalam acara ini. Kemudian penyerahan santunan kepada 20 anak yatim yang berasal dari desa yang ada disekitar Tambun. Dalam kesempatan ini Bro Adam dari COB selaku MC juga memperkenalkan BNL kepada anak-anak yatim yang diundang dalam acara ini.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *