MBI DKI Jakarta Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Umumkan Susunan Kabinetnya

AlanBIKERS.com – Setelah libur dari kegiatannya selama bulan puasa lalu, Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta menggelar kegiatan sekalian silaturahmi antar anggotanya dengan mengadakan Halal Bi Halal pekan lalu, Minggu (16/6) di Jl. H. Saabun No. 20 Jati Padang, Jakarta Selatan.

Selain menjadi ajang silaturahmi dengan berhalalbihalal, dalam acara ini MBI DKI Jakarta juga  melakukan pendataan ulang atau registrasi anggota. Kemudian  mengumumkan bahwa lokasi acara ini menjadi Sekretariat sementara MBI DKI Jakarta. Dimana tempat ini merupakan Kantor Hukum Aldwin Rahadian & Rekan, dan pemiliknya Bro Aldwin Rahadian juga Ketua Bidang Hukum MBI DKI Jakarta.

Digelarnya acara ini agar terciptanya keakraban dan semakin eratkan jalinan tali silaturahmi antar anggota serta pengurus serta dengan jajaran Pengurua Pusat MBI. Selain dihadiri oleh anggota dan pengurus MBI DKI Jakarta, turut pula hadir perwakilan dari Pengurus Pusat MBI serta anggota baru MBI.

Rangkaian acara yang berlangsung mulai sekitar pukul 10.00 WIB ini diawali dengan berkumpul di dua lokasi titik kumpul (Tikum) terlebih dahulu. Pertama mengambil lokasi di area Pom Bensin Gembrong dan di Sekretariat MBI, Showroom Indian dan Victory, Jalan Fatmawati Raya.

Dari kedua lokasi tikum tersebut ada sekitar 100 motor besar atau moge riding bersama-sama menuju lokasi acara. Iringan bikers moge ini terdiri pengguna beragam merk, yakni Harley-Davidson, Indian, Victory, Ducati, BMW, Honda, Yamaha, Kawasaki, Can Am Spyder, SYM dan merk lainnya.

Bro Soekoco, Ketua MBI DKI Jakarta saat berikan sambutan.

Setibanya di lokasi acara, acara ini dibuka dengan pembacaan do’a oleh Bro Aldwin dan dilanjutkan sambutan dari Ketua MBI DKI Jakarta Bro Soekoco dan Ketua Umum MBI Bro Rio Castelo. Disini Bro Soekoco menyampaikan beberapa hal, diantaranya memperkenalkan susunan Kabinet dan pembaharuan data anggota serta seputar iuran keanggotaan. Sekaligus mengumumkan keberadaan Sekretariat MBI DKI Jakarta ini.

Bro Rio Castelo, Ketua Umum MBI.

Sementara itu, Bro Rio Castelo mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota MBI di semua wilayah. Dia mengungkapkan kebanggaannya akan soliditas para anggota MBI yang saat ini telah mencapai ribuan anggota di seluruh Indonesia. “Semoga MBI semakin maju, solid, menjadi pelopor keselamatan berkendara, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan