BR-BMC Jakbar Gelar Acara 13th Anniversary Makin Perkuat Eksistensinya

AlanBIKERS.com – Ditengah kondisi yang tidak menentu terkait dengan pandemi Covid-19 saat ini, jauh sekali kemungkinan klub/ komunitas bikers bisa menggelar perayaan ulang tahun yang meriah seperti biasanya saat kondisi masih normal. Namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap menggelar perayaan ulang tahunnya.

Salah satunya, seperti yang dilakukan komunitas Black Rider (BR) – Black Motor Community (BMC) Jakarta Barat (Jakbar). Demi menjaga eksistensi dan meneruskan agenda organisasi untuk terus menjadi wadah untuk menyalurkan hobi, khususnya otomotif roda dua mereka pun tetap melaksanakan acara 13th Anniversary.

Dengan mengusung tema ‘Stay Strong! Stay Gentle! Stay United!, kegiatan mereka tersebut berlangsung di Basecamp BR-BMC JakBar dibilangan Kawasan Mall Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa malan (02/02) lalu.

Seperti yang disampaikan Ketua Umum BR-BMC JakBar Bro Fahmi, acara ini guna memperingati berdirinya BMC JakBar serta menjadi momentum untuk tetap saling menguatkan sesama member.

“Kita saling makin peduli, tetap menjaga eksistasi solidaritas sesama member internal dan tetap mengingatkan seluruh member untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah dimasa pandemi ini,” ujar Bro Fahmi.

Acara malam itu dihadiri para member internal, calon member serta simpatisan. Berlangsung mulai pukul 20.00 WIB, setelah semua berkumpul acara dibuka dengan sambutan dari para Founder  BR-BMC JakBar, mulai dari Bro Zack, Bro Ical, Bro Gondez dan Bro Azzy, lalu Ketua Umum Bro Fahmi.

“Bagi saya, komunitas BR-BMC JakBar sudah menjadi suatu kebutuhan, yang artinya memang kehidupan saya tidak lengkap jika tanpa BMC Jakbar,” ujar Bro Azzy, salah satu Founder dalam sambutannya.

Puncaknya, dilakukan seremonial sederhana 13th Anniversary BR-BMC JakBar dan makan malam bersama. Meski berlangsung sederhana, acara ini diramaikan juga dengan fun games interaktif seputar pengetahuan umum, hobi dan safety riding ala bikers dan ditutup dengan do’a bersama.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.