Bro Memet Terpilih Memimpin GCN Manado Untuk Periode 2019 – 2021

AlanBIKERS.com – Dengan berakhirnya masa kepengurusan GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Manado periode 2018 – 2019 yang diketuai oleh Bro Roy R. Mentang #1020, maka dilakukan Musyawarah Besar (Mubes) GCN Manado untuk memilih pengurus periode selanjutnya.

Diikuti seluruh anggotanya, Mubes GCN Manado ini berlangsung di Dealer Suzuki Sinar Galesong Mandiri Malalayang, Jl. Wolter Monginsidi, Malalayang Satu, Kota Manado, Sulawesi Utara, Minggu (19/5). Turut pula hadir Pimpinan Operasional Wilayah Sinar Galesong Mandiri Malalayang Ardhy Widyananto.

Tentu saja agenda utama Mubes mereka ini adalah untuk memilih sosok yang akan memimpin GCN Manado untuk periode selanjutnya, guna melanjutkan kiprah GCN Manado untuk nlebih baik lagi dan terus maju.

“Semoga dengan diadakan Mubes GCN Chapter Manado ini diharapkan akan ada program kedepannya yang dihasilkan oleh kepengurusan berikutnya, agar dapat membawa GCN Manado lebih baik lagi nantinya,” ujar Bro Roy.

Berbeda dengan periode kepengurusan sebelumnya, dalam Mubes kali ini disepakati untuk masa jabatan kepengurusan berikutnya adalah selama dua tahun, yakni periode 2019 – 2021. Setelah dilakukan pemilihan secara demokrasi penuh kekeluargaan, terpilihnya Bro Rahmad Riady Moha#1023 akrab disapa Memet menjadi Ketua GCN Manado yang baru.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua anggota yang sudah mempercayakan saya sebagai ketua yang baru. Saya berharap GCN Manado bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, dan bisa menjadi motivasi bagi bikers lainnya,” ujar Bro Memet usai terpilih.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.