CCI Lamongan Gelar Syukuran Ultah ke-6 dan Mubes untuk Pilih Ketum Baru

AlanBIKERS.com – Karena masih didalam masa pandemi saat ini, klub bikers pengguna Honda CBR di Lamongan yang tergabung didalam CBR Club Indonesia (CCI) Region Lamongan merayakan ulang tahun keenamnya dengan cara sederhana, yakni syukuran secara internal.

Dengan mengusung tema ’Seje Darah Tunggal Wadah’, kegiatan mereka tersebut berlangsung di area Resort Wisata Bahari Lamongan (WBL), Kecamatan Paciran, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (17/10) mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB.

“Selain untuk merayakan ulang tahun, acara ini pun bertujuan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi dan memperkuat rasa persaudaraan antar anggota maupun yang masih calon prospek. Terima kasih atas dukungan semua pihak hingga acara ini bisa terselenggara,” ujar Bro Benny, Humas CCI Lamongan selaku Ketua Panitia.

Didalam acaranya ini, CCI Lamongan sekaligus menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dengan agenda utamanya pemilihan Ketua Umum dan pembentukan pengurus untuk periode 2020 – 2022. Mubes dilaksanakan setelah seremonial ulang tahun yang ditandai dengan potong tumpeng.

Setelah dilakukan pemungutan suara didalam acara Mubes tersebut, terpilih Bro Adi Syafrudin menjadi Ketua CCI Lamongan yang baru. Kemudian dilanjutkan menyusun struktur kepengurusan yang akan membantu kinerja Bro Adi selama dua tahun kedepan.

“Semoga kita bisa menjadikan CCI Lamongan menjadi sebuah keluarga, bukan hanya sebuah wadah penyalur hobi. Semakin guyub dan rukun antar member dan juga dengan bikers lainnya diseluruh Indonesia. Saya harapkan seluruh member agar tetap bisa menjada rasa kekeluargaan,” ujar Adi dalam sambutannya.

Struktur Kepengurusan CCI Lamongan Periode 2020 – 2022 :

Ketua Umum : Adi Syafrudin #006

Sekjen : Vicky Trie #028

Sekretaris 1 : Aldri Yorga #045

Sekretaris 2 : Febriyanto #065

Bendahara 1 : Agus Prayogi #051

Bendahara 2 : Andi Eka #055

Humas Internal : Abdul Rozak #029

Humas Eksternal : Benny S # 046

Admin 1 : Vicky Putra #049

Admin 2 : Sandik A #066

Div. Acara 1 : Ponari #015

Div. Acara 2 : Dadang K #063

Tatib : Arsyad Sodik #062

Div. Amal & Usaha : Affandy #056

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.