CCR Pilih dan Bentuk Kepengurusan Baru Ditengah Syukuran Ultah Ketujuhnya

AlanBIKERS.com – Sebagai wujud syukur atas 7 tahun perjalanannya sebagai klub pengguna Honda CBR series yang berada di wilayah Cibubur sekitarnya, Cibubur CBR Riders (CCR) menggelar syukuran yang mengambil lokasi di Saung Pak Elis Cileungsi, Dayeuh, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor pada hari Minggu (17/1) lalu.

Dengan mengusung tema ‘Bangkit dan Melangkah Lebih Baik’, acara suka cita mereka ini sekaligus menjadi ajang untuk mempererat jalinan silaturahmi internal mereka. Selain itu, acara ini juga dirangkai dengan Musyawarah Besar (Mubes) dengan agenda pemilihan Ketua Umum dan Pengurus CCR untuk periode 2021-2022.

Rangkaian acara ini dibuka dengan do’a bersama, kemudian member baru dan lama saling memperkenalkan diri. Setelah sambutan Bro Mario dan Bro Rizal selaku Ketua Umum dan Penasehat CCR periode 2020-2021 serta laporan keuangan, dilanjutkan penyampaian misi dan visi oleh calon Bakal Ketua Umum periode 2021-2022.

Ki-ka : Bro Mario dan Bro Rizal.

“Terimakasih untuk rekan-rekan dan keluarga besar Cibubur CBR Riders dimana telah menerima saya selama kurang lebih 4 tahun. Banyak cerita mulai dari kegiatan kopdar, touring, bakti sosial, rolling untuk menghilangkan suntuk dan banyak hal yang lainnya yang tidak saya ceritakan satu persatu karena terlalu banyak,” ujar Bro Mario.

Bro Mario juga menyampaikan bahwa masih banyak pandangan orang yang mengira motor-motor yang dijejerkan di tepi jalan adalah geng motor yang dikenal anarkis. “Cibubur CBR Riders adalah klub yang ada struktural kepengurusan dan mempunyai visi dan misi serta AD/ART,” lanjut Bro Mario.

Usai dilaksanakan pemilihan secara demokrasi ala bikers, terpilihlah Bro Rizal menjadi Ketum baru CCR. Acara pun dilanjutkan dengan pengukuhan dan pengesahan Kepengurusan CCR periode 2021-2022 dan juga member baru CCR.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tanya jawab antar pengurus baru dengan para member seputar beberapa agenda yang akan mereka jalani. Sebagai seremonial perayaan ulang tahun ketujuhnya CCR ini dilakukan potong tumpeng lalu dilanjutkan dengan acara ramah tamah, foto bersama dan ditutup dengan do’a bersama.

“Satu tahun kemarin mungkin kita banyak libur kopdar wajibnya karena pandemi Covid-19, tapi kita tak patah semangat, masih bisa menjalankan beberapa agenda, diantaranya berbagi di Bulan Ramadhan, bakti sosial ke panti jompo, juga pembagian masker dan hand sanitizer secara gratis,” ujar Bro Rizal yang bernama lengkap Ahmad Afrizal ini.

Setelah terpilih menjadi menjadi Ketua Umum CCR periode 2021-2022, dia pun berharap dan mohon dukungannya dari semua keluarga besar CCR agar bisa bersama-sama menjadikan CCR lebih baik lagi dari sebelumnya, dan semuanya makin kompak dan tetap solid.

Susunan Pengurus CCR Periode 2021 – 2022 

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.