FOC Indonesia Akan Melaksanakan Syukuran Ultah ke-11 dan Rakernas ke-5

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung tema ‘Exist Over Decade’, FU150 Owners Club (FOC) Indonesia akan menggelar syukuran ulang tahunnya ke-11 sekaligus Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-5 pekan depan.

Dua agenda penting mereka tersebut akan berlangsung di Villa Sultana, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (20-21/02). “Acara ini dilakukan sebagai wujud kepedulian akan pentingnya merencanakan program kerja untuk satu tahun kedepan,” jelas Bro Teguh, Ketua Pelaksana acara.

Bro Teguh pun menyampaikan bahwa semua program kerja harus beradaptasi dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, yakni mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

Rencananya kegiatan ini akan diikuti sekitar 52 orang perwakilan tiap chapter FOC Indonesia. Mereka nanti akan berkumpul dibilangan Bekasi, lalu riding bersama-sama menuju lokasi acara.

“Selain mengundang perwakilan chapter FOC Indonesia, kami juga mengundang perwakilan pendukung acara dan media partner. Selain itu, kita akan mengajak perwakilan klub/ komunitas bikers Suzuki sahabat FOC agar bisa hadir menjadi bagian dari 11th Anniversary FOC Indonesia,” lanjut Bro Teguh.

Rangkaian acara ini juga turut didukung oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Buzz Oil Indonesia, dan Turtle Wax serta media partner Alanbikers.com, Jurnalbikers.com dan Zonabikers.com. (Denny Koi/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.