Gathering NSR III Nusantara Perkuat Persaudaraan Sehobi Selamanya

AlanBIKERS.com – Setelah lebih dari setahun tidak bertemu didalam suatu acara bersama, akhirnya para bikers pengguna dan pecinta Honda NSR series se-Nusantara akhirnya bisa lepas kangen didalam ajang tahunannya belum lama ini.

Mereka akhirnya bisa bertemu dan bersilaturahmi didalam acara Gathering NSR III Nusantara yang berlangsung Villa Pendopo 45, Parung, Bogor, Sabtu-Minggu (13-14/3). Dimana kali ini sebagai Panitia Pelaksana adalah NSR Motorcycle Club (NMC) Tangerang dengan mengusung tema ‘Elu Gue Sodaraan, Sohiban Selamanye’.

Acara yang rutin diadakan setahun sekali ini adalah sebagai wadah untuk mempertemukan dan mempererat silaturahmi antara klub, komunitas serta pengguna Honda NSR lainnya. Gathering NSR yang memiliki motto ‘Sak Dulur Sak Lawase’ ini pertama kali diadakan di Yogjakarta dan kedua di Tulung Agung.

“Bermodalkan nekat dan tekad yang kuat, NMC Tangerang yang dikenal sebagai anak bontot, pendiri dan para anggotanya memberanikan diri menjadi panitia penyelenggara, mengingat belum sekalipun pernah NMC Tangerang membuat acara seperti ini,” ujar Bro Pay Edi bersama Bro Agus P, Bro Naro dan Bro Hafiz yang merupakan sesepuh di NMC Tangerang.

Mereka menambahkan, karena alasan tersebut, makanya seluruh anggota dan pengurus NMC Tangerang bersedia terlibat langsung didalam kepanitian tanpa terkecuali. Antusias peserta pun sangat tinggi, ini terlihat dengan kehadiran mereka sejak hari Jumat atau sehari sebelum acara ini digelar.

Pengguna NSR Bersaudara dan Sehobi Selamanya

Bro Agus Setyawan, Ketua Umum NMC Tangerang yang akrab disapa Koko selaku Ketua Panitia didalam sambutannya saat membuka acara secara gamblang menegaskan, pengguna NSR itu bersaudara didalam hobi.

Bro Koko tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta didalam acara ini. Baik itu perwakilan dari klub/ komunitas NSR maupun persosnel pecinta NSR se-Nusantara. “Semoga tetap bisa bersaudara dan sehobi selamanya, dengan adanya acara ini bisa saling mengenal satu sama lainnya,” lanjut Bro Koko.

Usai beberapa sambutan dari para sesepuh klub/ komunitas yang hadir, acara dilanjutkan dengan bakti sosial (Baksos) berupa santunan kepada anak yatim dari beberapa panti asuhan. Kemeriahan acara ini semakin terasa pada malam harinya dengan sajian hiburan musik akustik.

Mereka pun sharing seputar motor NSR dan bersama-sama menikmati hidangan makan malam yang disajikan secara prasmanan oleh panitia agar mereka berbaur sesuai tema acara, dan didukung suasana lokasi acara yang terbuka bernuansa alam pedesaan.

Keseruan acara malam itu makin bertambah dengan adanya pembagian doorprize yang di selingi alinan live musik. Seluruh rangkaian acara berakhir hingga pukul pukul 23.00 WIB karena bagaimanpun mereka harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan dari awal hingga akhir acara.

“Kemudian keesokan harinya kami lanjutkan dengan acara sarapan pagi bersama sambil ngeriung dan bersenda gurau. Kemudian kembali bagi-bagi doorprize dari panitia berupa part NSR yang memang terkenal langka saat ini. Menjelang siang satu persatu peserta berpamitan pulang kembali ke daerahnya masing-masing dan berjanji akan bertemu lagi di Gathering NSR berikutnya yang rencananya akan diadakan di Semarang,” tutup Bro Koko. (Dicky/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.