Jamreg Pertama XYI se-Sulawesi Eratkan Kekerabatan Antar Region

AlanBIKERS.com – X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) usai menggelar Jambore Region (JamReg) se-Sulawesi pertamanya pada 13 -14 Maret 2021 lalu di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), tepatnya di Kafe Wisata Sate Mobil yang terletak di Kel. Donggala Kodi, Kec. Palu Selatan.

Bertindak sebagai tuan rumah adalah XYI Palu Region, acara ini fokus diarahkan untuk lebih menggugah rasa persaudaraan dan kebersamaan bagi para anggota XYI yang ada di wilayah Sulawesi. Jambore XYI Se Sulawesi yang pertama ini dihadiri puluhan anggota dari 6 Provinsi di Sulawesi yang terdiri kurang lebih 33 Region.

Mereka yang hadir disini perwakilan dari XYI Palu, XYI Manado, XYI Minahasa, XYI Limboto, XYI Boalemo, XYI Gorontalo Utara, XYI Makassar, XYI Barru, XYI Maros, XYI Sinjai, XYI Toraja, XYI Wajo, XYI Kendari, XYI Mamuju dan region lainnya.

”Tujuan dari Jambore ini untuk merangkul dan menyatukan anggota XYI,  khususnya yang ada di wilayah Sulawesi, bersama-sama eratkan rasa solidaritas dan kekeluargaan yang selama ini telah terjalin dengan baik. Semoga dapat menjadi inspirasi positif bagi komunitas XYI ini,” ujar Bro Giel dari XYI Palu selaku Ketua Panitia.

Peserta jamreg yang hadir dilokasi acara juga dihibur dengan berbagai sajian hiburan, mulai dari roling city mengitari Kota Palu, menyaksikan penampilan band-band reggae, DJ perform dan aneka hiburan lainnya. Rangkaian kegiatan jambore region berlangsung dengan tertib dan selesai dengan tepat waktu.

”Jambore Region XYI Sulawesi yang pertama ini adalah acara bersama kami untuk saling menjalin hubungan kekerabatan agar lebih akrab. Selain itu, ini juga akan menjadi program tahunan kami sebagai ajang silaturahmi antar anggota XYI di Region Sulawesi,” lanjut Bro Aditya Wisnu, Korwil XYI Sulawesi I.

Didalam acara ini pihak panita menyerahkan plakat penghargaan kepada setiap perwakilan region yang telah hadir, juga ada hadiah-hadiah menarik lainnya yang telah disediakan oleh pihak panitia dan sponsor bagi yang telah mengikuti setiap games atau permainan selama acara berlangsung. (Vandy/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.