Bikers Honda Takengon ‘Ngopi Bareng’ Dalam Acara Vario Custom Clinic

AlanBIKERS.com – Komunitas bikers dan konsumen Honda yang ada di Takengon berkumpul dalam acara Vario Custom Clinic Sabtu pekan lalu (13/10). Kegiatan yang digelar oleh PT. Capella Dinamik Nusantara, Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Aceh ini berlangsung di Pahlawan Café, Kota dingin Takengon.

Mereka menikmati beragam kegiatan disini, seperti Aero Press Battle Manual Brewing atau pertandingan meracik kopi agar dapat dinikmati, Festival Music, Smart Key Challenge, Hybrid Technology Talkshow, Selfie Contest dan Rolling City.

Dalam kegiatan ini para komunitas juga turut merasakan teknologi terbaru dari Honda Vario, serta berkesempatan mengikuti games yang telah disiapkan di lokasi acara.

“Dalam kegiatan ini nampak para bikers sangat antusias, walau kondisi cuaca sangat dingin karena Takengon berada di dataran tinggi, tapi kebersamaan membuatnya hangat,” ujar Bro Nurman, Pembina Komunitas Honda Aceh.

Para bikers yang terlibat dalam kegiatan ini adalah perwakilan dari komunitas Welcome Brother (WB), Honda BeAT Takengon Club (HBTC) dan para anggota yang tergabung dalam paguyuban Honda Tanoh Gayo (HTG).

“Kami senang bisa terlibat dalam kegiatan Honda ini, apalagi kegiatan yang mengangkat ciri khas Takengon yaitu kopi, karena dengan minum kopi bersama saudara-saudara bikers, dapat menghangatkan suasana serta mempererat tali persaudaraan,” ujar Bro Dedy, Ketua Club WB

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga malam ini semakin hangat karena banyak games dilakukan, dan hadiah utamanya dimenangkan oleh club WB.

“Alhamdulillah kami bisa dapat hadiah utama, semoga kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan kedepan komunitas Honda semakin banyak, semakin luas dan solid,” lanut Bro Dedy.

Takengon merupakan kota terakhir dalam gelaran Vario Custom Clinic yang di padu dengan Honda Premium Matic Day. Kedepan masih banyak kegiatan-kegiatan yang beragam akan digelar di wilayah Aceh yang lain, untuk mempererat silaturahmi Komunitas Honda diseluruh Aceh.

15Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: