Chekpoint Coffee Shop Hadir Khusus Penuhi Inginya Para Bikers dan Komunitas

AlanBIKERS.com – Kalau bicara tempat nongkrong atau kongkow di seputaran Jakarta Selatan, biasanya kita tertuju ke sekitar Kemang, seperti Jalan Bangka, Antasari atau sekitar Kebayoran Baru. Sudah beragam cafe dan resto dengan berbagai khas menu dan fasilitasnya yang bisa kita temui disana.

Kini sudah hadir tempat nongkrong yang baru dimana dengan konsep millenial dan menunya mengacu kepada selera dan gayanya bikers, namanya Chekpoint Coffee Shop yang berada di Jl. Pangeran Antasari No.10C, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Pembukaannya telah dilakukan Sabtu lalu (30/3) turut disaksikan oleh para bikers dari komunitas/ klub pengguna Kawasaki Z900, Kawasaki ER6, Suzuki Satria F150 club (SSFC), Suzuki Bandit serta juga ada dari komunitas Fuji film.

Tentu saja acara pembukaan Chekpoint Coffee ini menjadi ajang gathering dan silaturahmi antar  bikers yang hadir, mereka pun bercengkrama penuh canda tawa sembari menikmati hidangan menu yang menjadi jagoannya Chekpoint Coffee.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Mexvico, salah Founder  Chekpoint Coffee bahwa dari mulai pemilihan nama Checkpoint (tempat berkumpul) dan menu yang disajikan serta service yang akan ditawarkan benar-benar untuk memenuhi keingingan konsumen dari kalangan komunitas hobi, salah satunya adalah para bikers.

“Hadirnya Chekpoint Coffee ini sebagai bentuk upaya kami untuk menyediakan tempat yang bisa mengakomodir para komunitas untuk berkumpul dan merasakan kopi sampai malam hari, diantara menu andalan yang menjadi jagoan kami adalah Kopi Kopdar, karena harganya murah tapi rasa mahal, lalu ada Chicken Rice bowl and Sambel Matah,” ujar Bro Mexvico akrab disapa Mex yang juga bikers senior dari SSFC ini.

Kopi Kopdar, salah satu menu jagoan Chekpoint Coffee .

Jam buka Chekpoint Coffee mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB, dimana last ordernya adalah pada pukul 22.00 WIB. “Namun bagi konsumen yang ingin lanjut sampai lewat tengah malam masih bisa order dengan menu tertentu, yaitu menu Kopdar seperti Kopi dan Kopi Susu serta Indomi,” lanjut Bro Mex.

Sendy (kedua dari kiri) saat opening seremonial.

Sementara itu Sendy selaku Manager Operational menambahkan, Chekpoint Coffee juga hadir untuk semua kalangan. Karena sebagian besar komunitas berkumpul biasanya setelah sore hingga tengah malam, sedangkan Chekpoint Coffee buka mulai jam 10 pagi.

Rice Bowl Chicken dengan sambal matah.

”Kami juga menyediakan menu untuk sarapan hingga makan malam, jadi kaum ibu yang usai mengantar anaknya sekolah atau konsumen yang sedang melintas pagi hari bisa sarapan di sini, atau mungkin sambil menunggu anaknya pulang bisa kumpul dan kongkow disini,” ujar Sendy.

“Khusus untuk konsumen dari kalangan komunitas seperti bikers, kami sediakan menu khusus, yaitu Kopi Kopdar, Kopi Susu Dingin seharga Rp15 ribu. Menu makannya ada Rice Bowl Chicken dengan sambal matah mulai harga dari Rp25 ribu,” jelas Bro Mex.

124Shares

Tinggalkan Balasan