Ikuti Vario Costum Clinic, Bikers Honda Matic Kembangan Inspirasi Modifikasi

AlanBIKERS.com – Sejumlah bikers dari klub/ komunitas pengguna Honda matic yang berada di Tangerang kumpul bareng dalam acara ‘Vario Costum Clinic’ di Tangerang City Mall, Kota Tangerang, Minggu (07/10).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tengerang, PT Wahana Makmur Sejati ini sengaja diadakan untuk memberikan inspirasi kepada komunitas tentang modifikasi, khususnya Honda matic.

Para bikers yang hadir diantaranya adalah perwakilan dari Vario 150 Owner Community (VOTE) Tangerang, Honda Vario Club (HVC) Tangerang, Ciputat Vario Club (CVC), Vario Original Club (VOC) Tangerang, Vario Club Tangerang (VACTA) dan Honda Beat Club (HBC) Tangerang.

Mengawali dari seluruh rangkain acara, para peserta memulai kegiatannya dengan rolling city dari kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, menuju lokasi acara Honda Premium Matic Day di Tang City Mall, Tangerang. Setibanya dilokasi acara, mereka sangat antusias mengikuti sesi coaching clinic modifikasi Vario dan juga product knowledge New Vario 150.

“Selain menampilkan Honda Vario yang sudah di modifikasi milik komunitas, kami juga mengenalkan teknologi Smart Key, battery indicator dan juga teknologi terbaru yang ada di Honda Vario 150. Hali ini kami berikan agar anggota komunitas jadi paham dan dapat menyampaikannya kepada rekan satu klub/ komunitas, keluarga ataupun masyarakat umum,” ujar Bro Sigit, PIC Community PT. Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Honda Jakarta Tangerang.

Selain mendapatkan pembekalan inspirasi soal modifikasi dari para pembicara dan modifikator lainnya, semua peserta yang hadir juga mengikuti test ride dan juga tapping Honda Community ID (HCID).

Honda Community ID (HCID) merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang dibentuk oleh PT Astra Honda Motor untuk memberikan apresiasi dan benefit bagi Komunitas motor Honda di seluruh Indonesia. (Fuad/AB)

26Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: