GCN Chapter Pariaman dan Suryanation Berbagi Bersama Anak Panti

AlanBIKERS.com – Pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini dijadikan momen kepedulian GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Pariaman, Sumatera Barat dan Suryanation untuk membantu serta berbagi bersama dengan anak-anak panti asuhan.

Bakti sosial GCN Chapter Pariaman bersama Suryanation yang bertajuk GCN Chapter Pariaman Suryanation Peduli ini digelar pada Selasa (12/5) lalu. Mereka mebagikan sembako kepada penghuni Panti Asuhan Aisyiyah, Lubuak Aluang, Padang Pariaman dan Yayasan Pendidikan Bakti Wanita Islam (YPBWI) Sumbar.

Pandemi Covid-19 tengah mewabah bersamaan dengan pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan. Pada bulan penuh berkah inilah GCN Chapter Pariaman yang didukung Suryanation Peduli Sosial bergerak untuk membagikan sembako serta berbuka puasa bersama di Panti Asuhan.

Aksi sosial yang dihadiri oleh seluruh member GCN Chapter Pariaman dan Suryanation ini juga sebagai ajang untuk meningkatkan silaturahmi dan kepedulian dengan berbuka bersama di panti asuhan.

“Semoga amal ibadah anggota GCN dan Pengurus yg sudah mengikuti aksi sosial ini mendapat pahala dari Alloh dan semua yang dilakukan ini semoga menjadikan berkah. Mudah-mudahan niat baik ini bisa menjadi contoh buat biker-biker Sumatra Barat,” ujar Bro Ilham Putra, Ketua GCN Chapter Pariaman. (GCN/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.