HPCI Jakarta Timur Rayakan Ultah Pertamanya Dengan Baksos Peduli Wabah Covid-19

AlanBIKERS.com – Ditengah pandemi Covid-19 dan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Wilayah Jakarta Timur atau Tim Elang Bondol menggelar perayaan ulang tahun pertamanya dengan kegiatan bakti sosial (Baksos), Minggu (3/5).

Acara ini pun sekaligus menunjukan bentuk kepedulian atas wabah Covid-19. Hadir disini perwakilan dari HPCI Wilayah Jakarta Timur sekitar 40 orang. Selain itu, juga ada beberapa perwakilan bab serta Ketua Umum HPCI, Pembina HPCI dan PIC Community Wahana Honda.

Baksos yang mereka gelar ini dengan santunan berupa bingkisan dan uang tunai kepada anak yatim yanga berada di Yayasan Rumah Yatim Ummul Ihsan Cipayung, Jakarta Timur.

Selain itu, mereka juga melaksanakan aksi sosial dengan pembagian sembako yang diprioritaskan untuk para pekerja informal atau harian yang terdampak secara ekonomi. Antara lain ojek online, supir taksi, tukang parkir, pedagang keliling, pemungut sampah dan lainnya di sekitar daerah Cipayung, TMII, Cililitan dan Condet, Jakarta Timur.

Dalam syukuran ulang tahunnya ini, tim Wilayah HPCI Jakarta Timur Elang Bondol juga berdo’a agar wabah virus Corona ini segera berakhir dan kegiatan bikers bisa berjalan normal lagi.

“Kami juga berharap HPCI Jaktim semakin guyub dan rukun, jangan lupa untuk selalu tertib lalu lintas,” ujar Ketua Bab yang juga mengingatkan anggotanya untuk ikut mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Bro Roy Nolan selaku Ketua Pelaksana acara ini berharap, aksi solidaritas sosial ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan di Indonesia agar masyarakat dapat saling membantu dalam melawan wabah Covid-19 saat ini.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.