GCN Chapter Tangsel Tutup Agenda Akhir Tahun Dengan Family Gathering

AlanBIKERS.com – Dipenghujung tahun 2018 ini GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Tangsel melaksanakan agenda Family Gathering ke Puncak, Cisarua pekan lalu. Kegiatan rutin untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar anggota juga keluarganya ini mengambil lokasi di New Evergreen Villa Anggur.

Mengusung tema ‘Berkumpul Bersama Dengan Satu Tujuan’, selama dua hari acara ini, Sabtu dan Minggu (22-23/12) mereka juga  mengajak anggota keluarganya, ikut merasakan hangatnya nuansa kekeluargaan mulai riding bersama saat berangkat dari Tangsel hingga tiba di lokasi acara. Selain dari anggota GCN Tangsel, ikut juga perwakilan dari GCN Jakarta dalam acara ini.

Setibanya di lokasi sederet acara untuk menyemarakan family gathering ini pun telah disiapkan oleh panitia yang diketuai oleh Bro Abeng. Sekitar 40 anggota GCN Tangsel berkumpul dan bersatu menikmati seluruh rangkaian acara ini.

Diantaranya ada fun games keluarga dan pembagian doorprize persembahan dari para sponsor. Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyematan anggota baru yang mendapatkan NRA saat di acara Deklarasai GCN PURWASUCI.

Malam itu makin terasa istimewa saat memasuki sesi flashback mengenang momen-meomen dan kegiatan selama tahun 2018, dimana hadir ditengah mereka perwakilan dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), yakni Bro Daniel, Community Engagement Market Relation R2 PT SIS. Dia pun ikut dalam sharing internal bersama para keluarga dari anggota GCN Tangsel dan diskusi malam itu makin seru tentunya.

“Saya berharap acara seperti ini semoga dapat dipertahankan dan seterusnya didalam agenda tahunan chapter, jaga kekompakan antar anggota dan juga terhadap klub/ komunitas lain,” ujar Bro Daniel dalam sambutannya.

“Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh anggota beserta keluarganya yang telah hadir meramaikan acara Family gathering ini dengan semangat kekeluargaan, selalu jaga kekompakan dimanapun berada,” lanjut Bro Abeng selaku Ketua Pelaksana.

Sementara itu Bro Asmawa, Ketua GCN Tangsel menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim panitia yang telah berjuang melaksanakan kegiatan rutin ini dalam ikatan keluarga besar GCN Chapter Tangsel. Sedangkan pesan dari Mitraindo Cileduk yang disampaikan oleh Deny berharap GCN Chapter Tangsel terus mempertahankan kekompakan, termasuk menjaga hubungan baik dengan maen dealer.

94Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *