GCN Pusat Deklarasikan Chapter Maskecil

AlanBIKERS.com – GSX Community Nusantara (GCN) kembali memperluas wilayah dengan menambah chapter di Provinsi Jawa Tengah. Kali ini dengan mendeklarasikan 3 chapternya, yaitu Banyumas, Kebumen dan Cilacap atau disebut Maskecil. Dengan tema acara “Inyong Rika Sedulur”.

Acara deklarasi dibarengi peringatan ulang tahun pertama chapter Maskecil ini diadakan di Caub Karangsalam Baturaden pada 9-10 Novenber 2019 lalu. Dihadiri oleh beberapa chapter GCN, antara lain Solo, Boyolali, Klaten, Sughoi Ngawi, Sughoi Semarang, Surabaya, Batang, Tegal, Pemalang, Tasikmalaya, Bandung, Majalengka, Cirebon, Jakarta, Purwakarta, Karawang, Cikarang, Bekasi, GCB Depok, GCB Bogor, GCN Sukabumi, Bikers Depok City, GCI Purbalingga dan GCI Purwokerto.

Peresmian deklarasi 3 chapter Maskecil (Banyumas, Kebumen, Cilacap) dilakukan oleh Bro Andri Ramdhan selaku perwakilan Pengurus Pusat GSX Community Nusantara. Dalam sambutannya, Bro Andri berharap chapter Maskecil makin solid dan bertambah anggotanya.

Harapan yang sama juga dikatakan Bro Eka Purwanto yang menjabat Ketua GCN Banyumas. “Semoga Maskecil semakin solid dan jaya serta bisa menjadi panutan oleh komunitas lainnya,” kata Bro Eka. (GCN/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.