GCN Tangkot Berbagi Berkah Ramadhan di Panti Asuhan Amanah Assodiqiyah

AlanBIKERS.com – Tahun ini Gsx Community  Nusantara (GCN) Tangerang Kota (Tangkot) kembali melaksanakan agenda rutinnya di bulan Ramadhan, yakni kegiatan sosial yang mengambil lokasi acara di Panti Asuhan Amanah Assodiqiyah, Jl. Raya Kukun Daon Kp. Gandaria Rt 05/008 kel. Sukatani Kec. Rajeg. Kab. Tangerang Banten, Jum’at (17/5).

Didalam acara ini mereka ingin menunjukan kepeduliannya terhadap anak yatim, terutama yang tinggal di panti tersebut. “Karena mereka berhak mendapatkan kebahagiaan, keceriaan dan kasih sayang, dan kami dari GCN Tangkot bersama Tangerang Kabupaten bersama sama ingin saling berbagi dengan mereka,” jelas Bro Muji, Ketua GCN Chapter Tangkot.

Sesuai dengan tema yang diusung, yakni ‘Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Yatim Piatu Panti Asuhan Amanah Assodiqiyah’, disini mereka memberikan santunan serta berbuka puasa bersama anak-anak yang ada di panti tersebut.

Selain itu, kehadiran para spartan GCN ini memberikan nuansa keceriaan dan penuh kekeluargaan yang juga diisi dengan saling tanya jawab serta games mewarnai untuk anak-anak memeriahkan acara ini. Jelang waktunya berbuka puasa acara diisi dengan do’a bersama dan dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah.

“Dengan acara ini kami ingin mengajak seluruh anggota GCN agar lebih peduli kepada anak yatim. Mungkin hidup adik adik kita dipanti tidak sebaik hidup kita saat ini, oleh karena itu marilah kita berbagi kebahagiaan, kasih sayang dan keceriaan kepada adik adik kita dipanti asuhan ini,” ujar Bro Muji.

Dijelaskannya, Panti Asuhan Amanah As’sodiqiyah ini adalah milik swasta dan salah satu anggota GCN Tangkot yang memerlukan uluran dari semua pihak. “Jadi sudah semestinya kita sesama anggota GCN pun harus bisa membantu agar panti asuhan ini dapat berjalan dengan lancar dalam segi pendidikan dan kehidupannya sehari hari,” lanjut Bro Muji.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *