GCN Cikarang Berbagai Dengan Anak Yatim & Buka Bersama di Warung Nampol

AlanBIKERS.com – Seperti diketahui, bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan saat yang tepat untuk menambah pahala serta berbuat kebaikan sebanyak-banyaknya. Untuk itu para bikers Suzuki GSX di Cikarang yang tergabung didalam GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Cikarang melakukan aksi sosialnya dengan berbagi bersama anak yatim Jumat pekan lalu.

Dengan mengusung tema ‘Santunan Anak Yatim & Buka Bersama’, mereka melangsungkan kegiatan sosial ini dengan mengambil lokasi di Warung Nampol, Pasir Gombong, Cikarang (17/5). Aktifitas sosial ini dihadiri para anggota GCN yang datang dari Cikarang, Pilar, Sukatani, Lemah Abang, Serang, Setu, Tambun, Bekasi, Karawang, Rawakalong dan sekitarnya.

Sesuai dengan tema acara, yakni ‘Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan’, GCN Cikarang fokuskan dengan berbagi berikan santunan kepada anak yatim sekaligus buka puasa bersama. Kegiatan Jumat sore itu dibuka dengan sambutan Pengurus GCN Cikarang lalu Kultum dan buka puasa bersama, kemudian penyerahan santunan.

“Acara santunan dan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin kami setiap tahunnya, dimana kita memanfaatkan bulan puasa dengan kegiatan positif dan selalu menyisipkan santunan kepada anak yatim. Kali ini kami sengaja mengajak anak-anak yatim yang berasal dari sekitar pasir Gombong Cikarang,” jelas Bro Endin, Wakil Ketua GCN Cikarang.

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerjasama dan bergotong royong dengan ihklas berikan sumbangan maupun tenaga serta bantuan moril, sehingga acara ini menjadi berwarna pahala. Semoga semua diberikan limpahan rezeki dan nikmat sehat,” lanjut Bro Wend selaku Ketua Pelaksana acara ini.

“Terima kasih kepada para pengurus dan tim panitia yang telah mengemas acara ini untuk bisa berbagi, semoga kegiatan ini terus dapat dilaksanakan di bulan Ramadhan selanjutnya,” tutup Bro Endin.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *