GCN Tangsel Sukses Gelar Perayaan Ultah Kedua dan Muschap di Puncak Bogor

AlanBIKERS.com – GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Tangerang Selatan (Tangsel) pertama kali dideklarasikan pada tanggal 7 Juli 2017, pada bulan Juli tahun ini genap sudah dua tahun usianya.

Sebagai wujud syukur atas perjalanannya selama ini sebagai komunitas para bikers pengguna Suzuki GSX-R/S150, khususnya yang berada di wilayah Tangerang Selatan mereka menggelar perayaannya di area Villa Safina, Jl. Raya Cisarua Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (6-7/7).

Dengan mengusung tema ‘Menjalin Persaudaraan untuk Nusantara’, meski dengan konsep sederhana namun acara mereka ini berlangsung meriah dihadiri perwakilan dari chapter lainnya serta tamu undangan lainnya.

Hadir dalam acara ini chapter GCN dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten, Lebak, Cikarang, Karawang, Bandung, Kuningan, Purwakarta, Pariaman. Juga hadir perwakilan dari Sugoi, TCI, GCI Tangerang Selatan, Biggers, CBR Tangerang serta Forbitas.

Sebelum seremonial pemotongan tumpeng ulang tahun, acara dibuka dengan beberapa sambutan mulai dari Ketua Pelaksana acara, Ketua Umum dan Penasehat Nasional GCN serta perwakilan sponsor dari Mitraindo dan Eco Racing.

“Terima kasih kepada para anggota dan panitia yang telah mengemas acara ini hingga berjalan sukses, juga kepada para undangan yang telah hadir ikut meramaikan acara ini,” ujar Bro Asmawa akrab disapa Mawa selaku Ketua Pelaksana dalam sambutannya.

Kemeriahan acara malam itu dilengkapi dengan hiburan musik dangdut, fun games dan pesta kembang api, tak ketinggalan ada door prize dan penyerahan plakat. Dalam kesempatan ini juga hadir Bro Denmas Ilham, Ketua Umum Nasional GCN dan Bro Ateng, Penasehat Nasional GCN. Mereka mengucapkan selamat ulang GCN Tangsel dan berharap semakin kompak dan solid.

“Sungguh luar biasa untuk GCN Tangsel di hari jadinya yang keduanya ini, semoga bisa makin mendewasakan diri dari sikap dan contoh untuk chapter lainnya,” ujar Bro Ilham.

Bro Asmawa.

Esoknya acara dilanjutkan dengan agenda Musyawarah Chapter (Muschap) karena berakhirnya kepengurusan periode 2018 – 2019. Dari hasil voting yang dipimpin oleh Dewan Pimpinan Muschap Bro Hery, terpilih kembali Bro Asmawa menjadi Ketua GCN Tangsel dan Bro Rio Satrio menjadi Wakilnya untuk periode 2019 – 2021.

0Shares

Tinggalkan Balasan