GIVI Indonesia Gelar Sunmori Ajak Bikers Kenalkan Objek Wisata Telaga Biru Cisoka

AlanBIKERS.com – Selain memenuhi kebutuhan gearnya, PT. GIVI Indonesia sebagai produsen apparel bikers juga mengerti akan kegiatan yang sering digelar komunitas roda dua atau bikers. Salah satunya Minggu lalu (28/4) GIVI menggelar Sunmori (Sunday Morning Ride) yang melibatkan para bikers dari berbagai klub/ komunitas.

Kegiatan ini diikuti puluhan bikers perwakilan dari Versys Owner Indonesia (VOID), Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Tangerang Selatan Chapter, Super Riders, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVC-I) Tangerang Chapter dan North Movers.

Sunmori GIVI bersama para bikers ini mengambil lokasi titik kumpul (Tikum) di Mc Donald Alam Sutra, Tangerang. Dari sini rombongan riding menuju Head Office GIVI Indonesia di kawasan Cikupa Industrial Complex, Cikupa Tangerang, Banten dan menikmati sarapan pagi bersama disana.

Usai sarapan, rombongan ini melanjutkan perjalanan menuju lokasi wisata Danau Biru Cigaru, Cisoka, Tangerang, Banten. Disini, mereka menikmati pemandangan Telaga Cisoka dan mengikuti acara diskusi, makam siang bersama dan di tutup dengan pembagian doorprize lalu foto bersama.

Imam Sobari selaku Asistant Sales Manager PT. GIVI Indonesia mengungkapkan, sengaja mengajak bikers peserta Sunmori ke Telaga Biru ini untuk mengenalkan wisata di Tangerang. Selain itu juga, Imam bersyukur acara Sunmori ini berlangsung lancar dan sukses.

“Suatu kebanggan juga buat kami, acara Sunmori yang diikuti oleh bikers dari berbagai merk dan tipe ini bisa berkumpul, riding dan duduk makan bersama, semuanya menyatu dalam semangat satu aspal. Semoga tidak hanya sampai disini, tapi bisa berlanjut dengan hubungan kerjasama yang lebih baik lagi,” ujar Imam.

Kalyn Ng, Presiden Direktur GIVI Indonesia.

Sementara itu Kalyn Ng, Presiden Direktur GIVI Indonesia mengungkapkan, Sunmori with GIVI ini merupakan bentuk apresiasi GIVI Indonesia untuk para bikers Indonesia, bentuk dukungan GIVI dalam mendukung berbagai kegiatan positif para bikers karena GIVI menyadari bahwa touring merupakan kegiatan yang paling disukai oleh para bikers di Indonesia.

“GIVI hadir memenuhi segala kebutuhan para bikers dalam menunjang kegiatan touringnya, melalui kegiatan ini kami juga sangat mendukung segala kegiatan positif para bikers di Indonesia. Explore and Enjoy with GIVI!” tutup Kalyn.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers.Menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.