GMT Jakarta Ajak Membernya Silaturahmi Aman dan Nyaman Disaat New Normal

AlanBIKERS.com – Gelar kopdar perdana disaat new normal, Grand Motor Team ajak anggotanya silaturahmi aman dan nyaman dengan SUNMOPI (SUNday MOrning ngoPI-ngoPI)…

Acap kali, pada Minggu pagi dijadikan ajang oleh beberapa klub ataupun komunitas motor untuk riding pendek alias Sunday Morning Ride (Sunmori). Namun, meski punya maksud dan tujuan yang sama, yaitu memanfaatkan Minggu pagi dengan kegiatan klub yang positif, hal yang sama juga telah dilakukan oleh Grand Motor Team (GMT) Jakarta.

Namun, GMT Jakarta punya istilah lain untuk riding di Minggu pagi kali ini. Tepatnya pada Minggu, 14 Juni 2020 lalu, GMT adakan SUNMOPI (SUNday MOrning ngoPI-ngoPI) di Taman Sambas Panglima Polim , Jakarta Selatan. Meski demikian, untuk riding ini, GMT tetap memberlakukan riding dan silaturahmi yang aman dan nyaman bagi membernya.

Pada kegiatan Sunmopi pertama yang digelar disaat new normal ini dijadikan oleh pengurus GMT Jakarta sebaagai ajang silaturahmi member disaat kondisi Covid-19. Pada Sanmopi ini, para member GMT Jakarta baik yang lama maupun baru bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Dalam sambutannya, Ketum GMT Jakarta Bro Aryanto mengatakan kopdar perdana usai penerapan PSBB di Jakarta dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar anggota. “Mari kita sambut kondisi new normal dengan tetap waspada terhadap Covid-19, pakai masker dan jaga jarak sesuai aturan protokol kesehatan,” pesan Bro Aryanto. (GMT/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.