VRCI Purwakarta Tetap Jaga Verzaudaraan di Usia Ke-6

AlanBIKERS.com – Acara syukuran Anniversary ke-6 Verza Rider Community Indonesia Region (VRCI) Purwakarta digelar di Camping Ground Parang Gomobong, Jatiliuhur, Purwakarta pada (14/6) lalu…

Meski dikemas secara sederhana, namun komunitas penunggang Honda Verza ini tetap menjaga kesolidan, kekompakan antar anggota, serta menjalin keakraban dan rasa verzaudaraan dalam keluarga member VRCI Purwakarta.

Syukuran anniversary sekaligus family gathering ini dihadiri seluruh anggota berserta keluarganya. Sehingga suasana kekeluargaan pun terasa kental dalam acara tersebut. Layaknya acara peringatan ulang tahun, kegiatan diisi dengan acara tiup lilin, sambutan beberapa pengurus VRCI dan ditutup dengan doa.

Acara syukuran Anniversary dihadiri oleh all member VRCI Purwakarta, dan bikers perwakilan dari VRCI Bekasi, VRCI Karawang dan VCI Cikarang. Selaku Ketua VRCI Purwakarta, Bro Ilyas pun mengucapkan terima kasih bikers VRCI yang telah hadir. “Meski sederhana, tapi jiwa dan rasa kebanggaan kami terhadap VRCI tak ternilai harganya. Semoga kedepannya VRCI Purwakarta tetap solid dan kompak,” harap Bro Ilyas.

Rasa bangga juga disampaikan Bro Irvan, Ketua Wilayah VRCI Jabar yang menyempatkan hadir dalam acara. “Salut buat VRCI Purwakarta, walaupun acara diadakan secara sederhana, namun rasa kebersamaan dan kekompakan sangat terasa. Ini membuktikan bahwa VRCI ini bukan sekedar hobi, tapi kita satu keluarga. Susah dan senang dirasakan bersama,” ujar Bro Irvan. (VRCI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.