GSX Community Nusantara Gelar Turnamen Futsal Antar Chapter Jabodetabekcik

AlanBIKERS.com – Setelah setahun perjalanan GSX Community Nusantara, kini sudah memiliki banyak chapter yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagian dari perjalanannya ini yang menjadi chapter – chapter perintis sejak berdirinya GSX Community Nusantara adalah yang berada di wilayah Jabodetabekcik, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cikarang.

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya anggota di setiap chapter, menjadikan masing-masing chapter lebih fokus kepada urusan internal masing-masing chapter. Selain itu, memang jarak antar chapter cukup jauh, karenanya silaturahmi untuk bertatap muka langsung menjadi berkurang.

Melihat kondisi ini, GSX Community Nusantara yang berada di wilayah Jabodetabekcik menggelar acara untuk mempertemukan mereka guna memperkuat tali silaturahmi antar anggotanya. Ajang silaturahmi ini dalam bentuk turnamen futsal sekaligus dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Turnamen futsal yang memperebutkan piala bergilir ini diselenggarakan pada hari Minggu pekan lalu (28/10) di Tibi Futsal Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Meski berkompetisi, namun rangkaian setiap pertandingan berjalan dengan penuh persaudaraan, bahkan banyak diselingi canda tawa. Diakhir turnamen ini keluar sebagai juara pertama dari chapter Tangsel, lalu peringkat keduanya chapter Bogor.

“Kami berharap dengan adanya turnament futsal GSX Community Nusatara ini bisa menjadi ajang yang baru  utuk menjalin silaturahmi antar sesama chapter karena sudah jarang bertemu, selain melalui kopdar dan sunmori, dan ini bisa dijadikan agenda rutin” ujar Bro Ilham, Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara.

20Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.