Komunitas Bikers Honda Aceh Ikuti Gathering Dengan Nobar dan Motoshop Racing

AlanBIKERS.com – Para bikers Aceh mengikuti acara gathering yang diadakan oleh PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda), Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda wilayah Aceh hari Minggu pekan lalu (18/10) di Meet Up Café Banda Aceh.

Mereka adalah perwakilan dari Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA), Rider Community Nanggroe (RENCONG), Ikatan Motor Honda Meulaboh dan Pidie Honda Bikers. Dalam ajang silaturahmi ini mereka mengikuti acara nonton bareng MotoGP dan Motoshop Racing, kemudian sharing dan diskusi antar komunitas.

Dengan mengusung tema ‘Absolutly In Control’, selain menyaksikan aksi pebalap jagoannya Marc Marquez, mereka pun diberi pengetahuan seputar keunggulan dari motor Honda CBR150R dan CBR250RR. Dalam acara ini diperlihatkan apa saja keunggulan dari  motor Honda Sport Full Fairing Bike yang menjadi idaman dari beberapa komunitas.

“Kegiatan ini menarik bagi kami, karena selain untuk nobar moto GP, silaturahmi dan sowan dengan para biker yang hadir, kami juga dapat berdiskusi dengan para bikers yang senang dengan motor full fairing seperti CBR150R dan CBR250RR. Tentang beberapa modifikasi yang ringan dan enak dilihat,” ujar Bro Syauqi dari Club CBR Club Banda Aceh (CCB).

Nurman Arrahim selaku pembian Komunitas Honda Aceh menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pengalaman serta pengetahuan pada bikers mengenai motor full fairing dari Honda yaitu CBR150R dan CBR250RR.

“Kegiatan ini juga untuk mengakomodir minat racing dengan mengadakan kegiatan nobar ini dan terus mempererat tali silturahmi antara komunitas dan main dealer,” Nurman.

11Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: