Hadiri HBD 2018 Jadi Ajang Lepas Kangen Touring Bareng HRC Jakarta

AlanBIKERS.com – Euforia dari Honda Bikers Day (HBD) 2018 Nasional sudah dirasakan beberapa minggu sebelum hari gelarannya oleh bikers Honda Indonesia, seperti postingan pada sosial media instagram maupun facebook dilaman para bikers Honda, mereka menyambutnya dengan postingan hastag Gas Ke Honda Bikers Day 2018 dan Semangat Satu Dekade.

Selain sebagai ajang kumpul bikers Honda se-Indonesia, HBD juga dimanfaatkan oleh bikers anggota dari Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta untuk memperkuat rasa kekeluargaan dan semangat kebersamaan dengan melakukan touring menuju lokasi HBD di Lapangan Katapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat (17/11).

Seperti yang disampaikan oleh Bro Saipudin akrab disapa Pudin, Ketua Umum HRC DKI Jakarta, touring menuju Pangandaran sekaligus dijadikan ajang untuk mengisi agenda touring HRC Jakarta yang digelar rutin setiap bulannya.

Bro Pudin, Ketua Umum HRC DKI Jakarta.

“Selain karena acara gathering akbar nasional, kami datang menghadiri HBD 2018 di Pangandaran juga karna adanya keinginan melakukan touring bareng, sudah lumayan lama kita gak turing bareng lagi sama temen-teman lain di HRC,” ujar Bro Pudin.

“Rombongan HRC yang ikut berangkat touring ke HBD Pangadaran sebanyak 16 anggota, kami start berangkat dari Jakarta Jum’at malam (16/11), dan kembali balik ke Jakarta Minggu siang,” lanjutnya.

Persiapan sebelum melakukan perjalanan menuju lokasi HBD, HRC juga telah membentuk tim manajemen turing yang mengatur mulai dari titik pemberangkatan, selama dijalan maupun saat kembali ke Jakarta.

“Alhamdulillah, perjalanan dari Jakarta menuju Pangandaran tidak ada kendala yang serius bagi kawan – kawan, hanya saat perjalanan kembali menuju Jakarta yang sedikit agak lebih lama, mungkin karena faktor kelelahan jadi kami banyak istirahat di jalan,” tutup Bro Pudin. (Fuad/AB)

38Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.