Halal Bi Halal HPCI Tangerang Lebih Eratkan Jalinan Silaturahmi Anggotanya

AlanBIKERS.com – Dengan maksud lebih kuatkan jalinan tali silaturahmi sekaligus berhalal bihalal, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter menggelar acara Halal Bi Halal Jumat pekan lalu (14/6).

Diikuti sekitar 100 orang yang terdiri dari pengurus, anggota serta calon anggotanya, kegiatan para bikers pengguna Honda PCX di Tangerang ini berlangsung di lokasi kopdarannya di bilangan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Halal Bi Halal ini kita selenggarakan untuk lebih memperkuat jalinan tali silaturahmi antar seluruh anggota HPCI Tangerang, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kesan tersendiri yang istimewa di benak pengurus dan member yang hadir,” ujar Bro Sandy, Ketua HPCI Tangerang Chapter.

Peserta yang hadir datang dari berbagai daerah yang ada di wilayah di Tangerang, untuk yang datang dari Tangerang Selatan dan Tangerang Kota mengambil titik di Pom bensin samping Tangcity Mall. Mereka semua tiba di lokasi acara sekitar pukul 21.00 WIB.

 

Rangkaian acara malam itu diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Bro Sandy, kemudian dilanjutkan dengan saling bersalaman sambil bersholawat. Tentunya acara pun diisi dengan ramah tamah dan sharing seputar masing-masing kegiatannya. Pada akhir acara ditutup dengan doa serta yel-yel khas HPCI Tangerang Chapter.

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan