Bro Rangga Dari GCN Racing Team Juara Pertama Idemitsu Moto Race 2019

AlanBIKERS.com – GSX Community Nusantara (GCN) beranggotakan bikers pengguna motor sport Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, selain menyalurkan hobinya dengan kegiatan touring atau riding jarak jauh, GCN memfasilitasi anggotanya yang hobi balap dengan membentuk Divisi Racing.

Divisi Racing GCN sudah beberapa kali turun dalam ajang balap resmi dan menorehkan prestasi. Seperti pekan lalu mereka pun turun dalam ajang balap Idemitsu Moto Race 2019 di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Sabtu-Minggu (15-16/6).

GCN menurunkan 5 pebalapnya, yakni Bro M.Rangga, Bro Rere, Bro Chandra, Bro Yudi Maleha dan Bro Ganang yang tururn dikelas Amateur Sport 150cc 4 Stroke Tune Up. Dimana pada kelas ini paling banyak pesertanya yang diikuti oleh beberapa klub/ komunitas bikers lainnya, diantaranya YROI, TROW, RVI, YR15CI Jakarta, GCI dan CIC.

Penampilan cemerlang ditunjukan oleh salah satu bikers GCN yang turun dikelas ini, yakni Bro Rangga anggota dari GCN Chapter Bandung, dia sudah mendominasi sejak free practice hingga QTT. Bro Rangga pun berhasil keluar sebagai juara pertama mengalahkan peserta lainnya. Dia tentunya sangat bangga atas raihannya ini yang membesut motor kesayangannya, Suzuki GSX-150R.

“Alhamdulillah, saya bisa memberikan yang terbaik dalam ajang Idemitsu Moto Race 2019 ini dengan berhasil meraih podium pertama. Keberhasilan ini tak luput berkat dukungan dari tim GCN yang memberikan terbaik buat saya, termasuk mempersiapkan motor saya hingga benar-benar prima untuk berlaga dalam ajang ini. Tentu saja tak lupa berkat do’a dan restu dari orang tua saya,” ujar Bro Rangga.

Sementara itu, Bro Sandy Augustian selaku Wakil Ketua Umum GCN yang terlibat langsung mendukung tim GCN menyatakan rasa bangga dan gembiranya atas perjuangan para pebalap dari GCN yang berlaga dalam ajang Idemitsu Moto Race 2019 ini.

 

Bro Sandy (tengah) saat berfoto bersama dengan pebalap GCN.

“Selamat untuk Bro Rangga yang berhasil menjadi juara pertama, bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati dan harus lebih semangat lagi untuk kedepannya dengan lebih banyak berlatih lagi. Untuk Divisi Racing GCN lebih solid lagi, agar nantinya bisa melahirkan bibit-bibit baru yang berbakat dibidang racing dan teruslah berprestasi,” ujar Bro Sandy.

Dia juga menyampaikan, keberhasilan dari Bro Rangga juga berkat dukungan dari produk-produk pendukungnya. Dengan motor yang masih standar dari pabrikan Suzuki, GSX-150R yang ditunggani oleh Bro Rangga mendapat ‘suplemen’ khusus dengan memasukan Oli Buzz kedalam mesin Suzuki GSX-150R tersebut, dan mengganti knalpot racing dengan GRC Mufller serta menggunakan Luminor Cable.

0Shares

Tinggalkan Balasan