HRC Jakarta Gelar Kemah Keluarga dan Pengukuhan Anggota Baru

AlanBIKERS.com –  Honda Revo Club (HRC) Jakarta kembali menggelar acara internal mereka dengan konsep yang berbeda dari kebanyakan kegiatan klub/ komunitas lainnya. Kali ini mereka meramu kegiatan internalnya dengan kegiatan berkemah di Curug Ciputri Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (3-4/8).

Acara yang bertajuk ‘Kemah Keluarga’ ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan yang diikuti anggotanya serta para calon anggotanya. Kegiatan HRC Jakarta ini diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di lokasi kopdarannya yang berlokasi di Wisma Wahana Jalan Pasar Minggu, Jakarta.

Setibanya di lokasi acara, malam harinya ditengah acara kemah keluarga HRC ini diisi dengan forum dan diskusi ringan dengan formasi mengitari api unggun. Selain itu, untuk menambah kekompakan antar anggota juga ada games outbond dan makan bersama yang tentunya makin hangatkan suasana kebersamaan malam itu.

Ketua Umum HRC Jakarta, Bro Saipudin mengatakan bahwa kegiatan ini sudah direncanakan, diagendakan dan diwacanakan sejak Lebaran bulan Mei lalu. “Terima kasih buat semua member HRC yang hadir maupun yang sudah memberikan sumbangsihnya,” ujar Bro Saipudin.

Dalam kesempatan acara ini juga digelar pengukuhan anggota baru HRC Jakarta yang sebelumnya telah menyelesaikan beberapa pra syarat keanggotaan. Ada tiga orang yang telah mengikuti jalannya pelantikan dan mendapatkan pembekalan tentang manajeman klub, safety riding dan pengembangan karakter.

“Selamat buat ketiga orang anggota HRC yang baru saja dilantik dan mendapatkan pembekalan. Semoga apa yang didapatkan diterapkan dan dijalani dengan sebaik-baiknya ,” lanjutnya. (Fuad/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan