HRC Jakarta Kenalkan Calon Anggota dan Bahas Kegiatan di Kopdar Rutinnya

AlanBIKERS.com – Kopdar rutin Honda Revo Club (HRC) Jakarta dilakukan setiap Sabtu malam, Pada kesempatan kopdar Sabtu malam pekan lalu (2/2). Ada agenda khusus yang mereka lakukan, yakni Pengurus HRC memperkenalkan 7 orang calon anggotanya.

Cuaca yang mendukung malam itu diisi dengan acara santai penuh canda tawa seperti biasanya. Kopdar HRC Jakarta di awal bulan Maret ini agak berbeda, karena yang hadir lumayan banyak, termasuk para pengurus klub dan Penasehat HRC.

Di lokasi Kopdar yang menempati area parkir didepan gedung Wahana Pasar Minggu, Ketua Umum HRC Bro Saipudin dalam forum malam itu menyampaikan agar disegerakan menyelesaikan syarat keanggotaannya kepada calon anggota yang diperkenalkan dalam Kopdar ini.

“Jangan lupa juga ya, buat syarat jadi calon anggota HRC diwajibkan untuk ikut pelatihan safety riding dan kegiatan-kegiatan yang diadain sama main dealer atau Asosiasi Honda Jakarta,” ujar Bro Saipudin.

Selain mengenalkan para calon anggotanya, Bro Saipudin juga membahas prihal rencana family gathering dan syukuran 11 tahun HRC Jakarta yang akan digelar bulan April nanti.

Pada saat bersamaan, dalam forum kopdar HRC juga membahas kegiatan lainnya tentang mendukung acara hari jadinya Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang akan diadakan Jum’at pekan depan nanti. (Fuad/AB)

31Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *