Kingers MKC Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Wilayah Mungkid Magelang

AlanBIKERS.com – Para bikers dari berbagai klub/ komunitas tidak tinggal diam untuk bergerak ikut andil dalam gerakan menghambat penyebaran virus Covid-19 (Corona). Seperti yang dilakukan para Kingers yang berada didalam Muntilan King Club (MKC) pekan lalu.

Dengan tagline ‘Bersama Lawan Corona’, MKC yang juga berada didalam naungan Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) ini melaksanankan bakti sosial (Baksos) dengan melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa daerah sekitar wilayah Magelang, Jawa Tengah selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (28-29/3).

Penyemprotan hari pertama, Sabtu (28/3) mereka lakukan penyemprotan di lingkungan Polsek Mungkid, Jalan Mungkid, Mungkid, Magelang lalu area Gereja Santo Petrus Kanisius. Setelah itu mereka lanjutkan penyemprotan desinfektan di area Masjid Sirojuddin, Blambangan, Mungkid, Magelang.

Untuk hari kedua, Minggu (29/3) kembali dibantu oleh masyarkat, para Kingkers dari MKC ini melanjutkan aksi sosialnya ke wilayah Desa Senden, Desa Bumirejo, Kecamatan Mungkid dan Desa Jumoyo, Kecamatan Salam. Tidak hanya lingkungan penduduk, mereka juga menyasar area Pondok Pesantren Nurul Qur’an yang berada di Jumoyo, Magelang.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Copid-19 di lingkungan sekitarnya. Masyarakat pun menyambut baik dan membantu gerakan bersama melawan virus Corona ini,” ujar Bro Anto, Ketua MKC yang juga Penasehat YRKI selaku Kordinator Bakos ini.

Bro Anto pun berharap, dengan kegiatan ini paling tidak bisa mengembalikan rasa nyaman dan masyarakat tidak terlalu panik serta takut atas pandemi  virus Covid-19 yang sedang terjadi ini. Rencananya, kegiatan serupa akan dilanjutkan dengan menyasar wilayah lainnya yang ada di Magelang.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.