Komunitas Honda BeAT Jakarta dan Tangerang Salurkan Donasi Sembako

AlanBIKERS.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak komunitas bikers pengguna Honda BeAT gelar aksi sosial untuk masyarakat terdampak pandemi.

Gelaran bertajuk Honda BeAT Ngehits Peduli Sesama ini ajak komunitas Honda BeAT Club (HBC) Jakarta dan HBC Tangerang salurkan puluhan paket Sembako untuk Warga di desa Sukamakmur, Bogor, Minggu (27/12).

Kegiatan jelang pergantian tahun ini tetap dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang diikuti puluhan anggota HBC dengan terlebih dulu melakukan turing pendek dari Jakarta menuju Bogor.

“Tetap ikuti prokes, Wahana ajak anggota komunitas BeAT untuk lakukan kegiatan pembagian sembako sekaligus jajal performa All New Honda BeAT, ” jelas Bro Agus Sigit, PIC Community Development Wahana.

Sebelumnya, Wahana juga libatkan komunitas untuk peduli pada masyarakat terdampak pandemi, yaitu akhir bulan Desember lalu dengan mengajak Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) berikan bantuan modal dagang berupa barang-barang yang biasa dijual oleh salah satu pedagang di kawasan wisata budaya Betawi, sekitar danau wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan.

“Meski masih terkendala pandemi, namun Wahana dengan AHJ akan tetap berkomitmen lakukan kegiatan positif yang dapat berguna untuk orang banyak,” tutup Bro Sigit. (WMS/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.