Kopdar Perdana GCN Pariaman Dimasa New Normal Bahas Agenda Kegiatan

AlanBIKERS.com – Karena dampak pandemi Covid-19 melanda negeri ini, para bikers tak bisa melakukan kegiatan rutinnya. Seperti kegiatan kopdar (kopi darat) atau kopsan (kopi santai) sampai untuk melaksanakan touring pun ditiadakan.

Pada masa pelonggaran status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) atau new normal diberlakukan pemerintah, mulailah satu persatu kegiatan dilakukan para bikers di beberapa wilayah Indonesia.

Diantaranya seperti para bikers pengguna Suzuki GSX di Sumatera Barat yang tergabung didalam GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Pariaman. Mereka sudah langsung melakukan kopdar perdana pada Sabtu (20/6) lalu.

Kegiatan ini mereka laksanakan di seputaran Korong Subarang Padang, Nan Sabaris, Pariaman. Momen ini pun menjadi ajang temu kangen sekaligus berhalal bihalal antar anggotanya.

Dihadiri sekitar 24 orang anggotanya yang datang dari Pariaman Kota/ Kabupaten, Sungai Geringging, Tandikek, Katapiang, Balai Baru, Lubuk Alung, Toboh dan Padang Kendang. Didalam rangkaian acara ini sekaligus membahas seputar rencana kedepan dan perkembangan GCN Chapter Pariaman.

Semakin menghangatkan suasana kopdar perdana mereka ini, acara juga diisi dengan makan malam bersama sambil membahas rencana Sunmori yang akan di laksanakan pada tanggal 5 Juli 2020. Selain itu, juga ada pembahasan acara anniversary yang ke-3 GCN Chapter Padang pada tanggal 26 November 2020 nanti.

“Kegiatan kali ini menjadi momen ajang temu sekaligus merupakan momen-momen yang kita kangenin. Kita sama-sama berharap agar semua acara yang akan dilaksanakan oleh GCN Chapter Pariaman bisa berjalan lancar,“ ujar Bro Ilham, Ketua Chapter GCN Pariaman.

Seluruh anggota GCN Pariaman yang hadir pun turut mendukung semua acara yang telah direncanakan, baik untuk Sunmori maupun anniversary nanti. “Kami berharap kalau hubungan antar  anggota GCN Pariaman tidak hanya sekedar lewat komunitas dan via medsos saja, tetapi juga sebagai bagian dari keluarga kedua,” lanjut Bro Ilham (Denny Koi/AB).

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.