GTVS Gelar Satmori sekaligus Pengukuhan DPP Indonesia dan pelantikan Chapter Jakarta

AlanBIKERS.com – Komunitas pengguna skutik premium Vespa, General Team Vespa Society (GTVS) Indonesia, belum lama ini kembali tujukan geliatnya dengan menggelar kegiatan ditengah masa transisi PSBB atau new normal.

Kegiatan mereka ini dipusatkan di Cafe Sinou, salah satu base camp GTVS yang berada dibilangan Panglima Polim, Sabtu (20/6) lalu. Ajang temu kangen setelah cukup lama tidak pernah bertemu karena pandemi Covid-19 ini diawali pagi hari dengan melakukan Saturday Morning Ride (Satmori).

Diikuti sekitar 25 orang anggotanya, Satmori GTVS kali ini mengambil rute mulai dari sekitar Bulungan, Jakarta Selatan  lalu riding menyusuri jalan raya Jakarta menuju Kota Tua, Jakarta Kota dan berakhir di Café Sinou.

Dengan mengusung tema ‘Silaturahmi Setelah PSBB Masa Transisi’, rangkaian acara ini juga diisi dengan pengukuhan DPP GTVS Indonesia sekaligus pelantikan GTVS Chapter Jakarta.  Selain prosesi pengukuhan pengurus DPP GTVS Indonesia, ada pemberian pin kepada pengurus lama dan dilanjutkan dengan potong tumpeng, berdoa bersama lalu ditutup dengan seremoni penutupan.

Dalama acara pengukuhan pengurus ini turut disaksikan oleh para pendiri dan sesepuh GTVS, seluruh pengurus DPP, seluruh pengurus Chapter Jakarta, perwakilan anggota, juga hadir tamu undangan dari perwakilan Vespa Club Indonesia, Vespa Bellisimo  dan club Velors.

Didalam melaksanakan kegiatan tersebut, mereka tetap mengikuti protokol kesehatan masa new normal. Dimana peserta yang hadir wajib mengenakan masker, cuci tangan dan dicek suhu tubuhnya sebelum masuk lokasi acara. Selain itu, masing-masing bikers anggota GTVS juga wajib membawa hand sanitizer.

Meskipun dalam masa transisi PSBB, mereka tetap penuh semangat dan optimis menggelar acara ini. Walau tidak banyak anggota yang hadir karena situasi saat ini, namun tetap dihadiri seluruh perwakilan pengurus DPP maupun Chapter Jakarta.

“Saya ingin GTVS Chapter Jakarta lebih maju lagi, semakin guyub seluruh anggotanya,“ ujar Bro Gunawan Ketum GTVS.

Sesepuh dan pendiri yang hadir pun turut menginginkan supaya komunitas GTVS lebih berkontribusi didalam komunitas vespa. “Komunitas GTVS agar semakin guyub, semakin besar, banyak kegiatan sosialnya, “ lanjut Bro Didi akrab disapa Didag, salah satu sesepuh GTVS. (Denny Koi/AB).

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.