Kopdargab CCI wilayah Jatim, Bali dan Lombok Bahas Rencana Jamnas dan Munas

AlanBIKERS.com – Region CBR Club Indonesia (CCI) yang berada di wilayah Jatim Bali Lombok tetap menunjukan kekompakannya. Hal ini terlihat dengan adanya gelaran Kopdar gabungan (Kopdargab) yang mereka gelar di Pintu Langit, Jl. Raya Tulang, Ledug, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur (8/11).

Bertindak sebagai tuan ruman sekaligus panitia Kopdargab CCI wilayah Jatim, Bali dan Lombok ini adalah CCI Region Pasuruan. Dimana kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silahturahmi antar region se-Jatim Bali, serta menyatukan visi misi CCI di wilayah tersebut.

Acara dibuka dengan beberapa kata sambutan mulai dari Ketua Umum CCI Bro Purnomo dan para pengurus CCI Pusat lainnya. Didalam Kopdargab ini, ada forum pembahasan tempat untuk lokasi kopdargab selanjutnya.  Selain itu, telah terpilih Bro Iwan dari CCI Mojokerto sebagai Ketua Panitia Jambore Nasional (Jamnas) dan Musyawarah Nasional (Munas) yang rencananya akan diadakan tahun depan.

Dalam kesempatan ini, Bro Fajar selaku Ketua Umum CCI Pasuruan mengucapkan terimakasih atas kedatangan rekan-rekan dari region all Jatim dan region tamu dari luarJjatim. “Nggak nyangka kalau acara ini dapat antusias yang sangat luar biasa dari teman-teman semua,” ujar Bro Fadjar dalam sambutannya.

Hadir didalam acara ini puluhan peserta perwakilan dari CCI Region Lombok, Banyuwangi, Situbondo, Lumajang, Bondowoso, Jember, Probolinggo, Pasuruan, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Mojokerto, Jombang, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Blitar, Sumenep, Batang, Pekalongan, Bontang, Bekasi, Brebes dan Banjar patroman. (CCI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.