GCN Purwakarta Rayakan Ultah ke-3 Dengan Gelar Family Gathering

AlanBIKERS.com – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-3, GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Purwakarta menggelar Family Gathering (Famgath) di Kedai By Bunche – Pusakamulya, Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (14-15/11) dengan mengusung tema ‘I love My Family , We love GSX Community’.

Bro Itnaz Ripahdi  selaku Ketua Panitia  menyampaikan bahwa diadakannya acara ini untuk lebih memperkokoh rasa persaudaraan didalam keluarga besar GCN Purwakarta.

“Dengan berkumpulnya para anggota GCN Purwakarta beserta anggota keluarganya didalam acara ini agar dapat membangun semangat brotherhood  serta keakraban akan terjaga dan semakin erat,” ujar Bro Itnaz .

Sementara itu, Bro Muhamad Illanur selaku Ketua Chapter GCN Purwakarta pun berharap dengan adanya acara Famgath ini, semua keluarga dari anggotanya akan berpikir positif terhadap kegiatan yang dilakukan GCN Purwakarta.

“Dengan saling mengenal antar keluarga dari masing-masing anggota, selanjutnya bisa meningkatkan kembali rasa solidaritas,  kekompakan tetap terjaga juga mempererat hubungan kekeluargaan antar member serta keluarganya, juga dengan komunitas lainnya,” ujar Bro Illanur.

Famgath GCN Purwakarta ini diikuti sekitar 150 peserta dari GCN Purwakarta juga ada perwakilan dari GCN Cikampek, GCN Karawang, GCN Sumedang, GCN Bandung, GCN Cikarang, dan GCN Bogor pun turut hadir. Ada pula perwakilan dari komunitas All Otomotif Purwakarta.

Rangkaian acara diawali dengan berkumpul terlebih di area depan RS Holistic, Sabtu pagi (14/11). Sekitar pukul 11.00 WIB mereka riding bersama menuju lokasi acara. Rombongan ini tiba di lokasi acara sekitar pukul 12.30 WIB dan langsung isoma serta persiapan gladi acara.

Selama di lokasi acara Famgath, beragam keseruan acara pun mereka lakukan mulai dari fun games, penarikan doorprize, malam keakraban, api unggun, forum ringan dan bakar ikan. Keesokan harinya diadakan senam pagi, dan sarapan. acara pun diakhiri dengan acara bebas. (Denny Koi/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.