Kopdargab PSC XII Meriah Dirangkai dengan Syukuran HUT ke-4 SCOOTAPA

AlanBIKERS.com – Klub/ komunitas bikers pengguna Scoopy di Sulawesi atau Celebes yang tergabung didalam Paguyuban Scoopy Celebes (PSC) memiliki agenda rutin Kopdar gabungan (Kopdargab) yang diadakan setiap empat bulan sekali.

Pada bulan Juni kali ini bertepatan dengan gelaran Kopdargab PSC Seri 12 (XII) yang diadakan di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Bertindak sebagai tuan rumah adalah Scoopy Owner Kota Palu (SCOOTAPA) yang menggelar acara ini di objek wisata alam Adila Garden yang berada di Kota Palu, Sabtu (11/6).

 

Baca juga : Musda HPCI ke-3 Purwakarta Pilih Bro Zaenal Menjadi Ketua Periode 2022 – 2024

Dengan konsep camp day atau kemping, Kopdargab PSC kali ini dirangkai dengan acara syukuran ulang tahun ke-4 SCOOTAPA. Kegiatan yang dihadiri perwakilan dari 20 klub/ komunitas ini tidak semata-mata sekedar berkumpul untuk bersilaturahmi saja, juga menyisipkan ajakan untuk tertib berlalu lintas dengan mengkapanyekan keselamatan dalam berkendara (Safety Riding).

Ajang silaturahmi antar bikers pengguna Honda Scoopy di Sulawesi ini dibuka dengan sambutan dari tuan rumah yang diwakili oleh Bro Nugrah, Divisi Touring SCOOTAPA. Kemudian dilanjutkan beberapa sambutan mulai dari PIC Community Honda Anugerah Perdana Onald, perwakilan Pengurus IMHP  Sis Melda dan Pengurus PSC Sis lhya.

Baca juga : Mubes PMHB Hasilkan Sis Gitry Miss Yellow Jadi Ketum Periode 2022-2024

Sebagai puncak acara malam itu ditandai dengan seremonial potong kue ulang tahun SCOOTAPA, lalu juga ada quiz dan hiburan, menjadikan rangkaian acara ini makin terasa semarak. Mewakili SCOTAPA, Bro Nugrah mengucapkan terima kasih kepada para bikers Scoopy dan tamu undangan yang antusias mengikuti kegiatan ini.

“Saya berharap kita tetap bisa menjaga silaturahmi sesama bikers, tetap menjaga persaudaraan dengan memegang slogan persaudaraan tanpa batas, tetap safety riding dalam berkendara, tetap mengutamakan keselamatan agar tercipta image yang positif dari masyarakat,” ujarnya. (PSC/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.