KOSTER Indonesia Gelar Mubes Pilih Ketum Baru Ditengah Perayaan Ultah ke-16

AlanBIKERS.com – Memanfaatkan momen ulang tahunnya ke-16, Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dengan agenda utamanya pemilihan Ketua Umum (Ketum) yang baru pekan lalu.

Mengusung tema ’16 Tahun Perjalanan Kita’, kegiatan mereka ini berlangsung di Hotel Grand Prioritas, Cisarua, Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (13-14/2). Karena kondisi yang masih didalam masa pandemi saat ini, mereka pun gelar internal dan sederhan guna mematuhi protokol kesehatan.

Sebelumnya, mereka sudah melaksanakan bagian dari agenda Mubes yang dilaksanakan secara online melalui aplikasi Zoom, diikuti oleh seluruh anggota wilayah KOSTER Indonesia untuk memilih kandidat calom Ketum.

Kali ini adalah lanjutan dari Mubes dengan cara tatap muka, namun tetap ada pembatasan jumlah peserta. Acaranya berlangsung hari Sabtu (13/02) dibuka dengan beberapa sambutan dari panitia dan perwakilan pengurus. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian laporan pertanggung jawaban (LPJ) oleh pengurus periode sebelumnya.

Pemilihan Ketum Periode 2021-2023

Setelah dilakukan penilaian atas LPJ tersebut oleh seluruh perwakilan anggota yang hadir, kemudian acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum yang dilakukan dengan pemungutan suara secara online melalui polling.

Dari hasil dari perhitungan suara, terpilihlah Bro Eep Saefuloh menjadi Ketum yang baru menggantikan Bro Beno yang sudah habis masa jabatannya. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembentukan Dewan Formatur untuk memilih jajaran Pengurus Pusat KOSTER Indonesia periode 2021 – 2023.

Bro Eep, Ketum KOSTER Indonesia periode 2021-2023.

“Alhamdulillah, selama dua periode menjabat sebagai Ketum Koster Indonesia, kegiatan bisa terus berjalan dan eksistensi nama besar Koster Indonesia tetap ada. Saya berharap, Ketum yang baru agar bisa terus eksis menjaga nama besar Koster Indonesia dengan kegiatan positif,” pesan Bro Beno yang selanjutnya duduk sebagai Dewan Kehormatan.

Usai terpilih menjadi Ketum KOSTER Indonesia, Bro Eep mengucapkan terima kasih kepada seluruh KOSTERIanz (sebutan bagi anggota KOSTER Indonesia) karena telah memilihnya sebagai Ketum untuk periode 2021-2023.

“Agenda pertama yang akan kami lakukan adalah kegiatan sosial rutin yang biasa kita lakukan setiap bulan Ramadhan. Kami akan gelar Tabur Umat, dimana kita akan bagikan Takjil,” lanjut Bro Eep.

Seremonial Syukuran Ulang Tahun

Untuk syukuran ulang tahunnya, mereka gelar keesokan harinya, Minggu (14/02). Dimana sebagai puncaknya adalah potong tumpeng. Kemudian dilanjutkan acara santai menikmati kebersamaan mereka bersama Ketum yang baru, hiburan musik pun turut mewarnai kebersamaan mereka ini.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Musyawah Besar dan Anniversary ini dapat berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah,” tutup Bro Ismail selaku Ketua Pelaksana Kegiatan. (Denny Koi/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.