Lewat Musang, Bro Dani Gaox Kembali Jabat Ketua YSCB

AlanBIKERS.com – Musyawarah Anggota (Musang) digelar Yamaha Scorpio Club Bekasi (YSCB) bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke 14 klub penunggang Yamaha Scorpio Bekasi tersebut di Cafe Warna Warni Kalimalang, Bekasi pada 7 September 2019 lalu.

Mengusung tema “Menuju Satu YSCB…YSCB Satu” acara Musang yang dihadiri oleh puluhan anggota YSC Bekasi ini diisi dengan laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2016-2019 dan pemilihan Ketua YSCB periode 2019-2021.

Pada acara internal ini, hasil laporan pertanggungjawaban pengurus dapat diterima oleh para anggota, dan pada pemilihan Ketua periode 2019-2021, secara aklamasi kepengurusan tetap dilanjut 2 periode oleh Bro Dani Gaox, sebagai Ketua YSCB.

Dalam sambutannya, Bro Dani Gaox mengatakan bahwa Scorpio hanyalah sebuah pengantar, YSCB ada karena Kita, dan Kita ada karena YSCB. Dani juga menambahkan bahwa dalam sebuah organisasi, uang kas sangatlah penting, hal ini dapat dibuktikan dengan pemakaian kas yang transparan. “Selain untuk fasilitasi saat touring, juga bisa untuk kegiatan sosial yang digalang untuk masyarakat dan kesejahteraan anggota,” katanya.

Usai pemilihan Ketua, silaturahmi antar anggota YSCB dilanjutkan dengan peringatan ulang tahun ke 14. Perjalanan panjang selama 14 tahun, bukanlah perjalanan yang singkat dalam sebuah klub motor. Ini dibuktikan dengan kehadiran seluruh anggota YSCB untuk meriahkan acara Musang sekaligus peringatan ulang tahun YSCB ke 14. Dirgahayu YSCB! (YSCB/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan