Libatkan Anak-Anak, RASFI Gelar Turnamen Futsal Sambut HUT RI ke-73

AlanBIKERS.com – Aktifitas bikers yang tergabung didalam klub/ komunitas tidaklah selalu diisi dengan touring, kopdar atau yang berhubungan dengan otomotif saja. Seperti yang dilakukan para bikers pengguna Mio Fino anggota dari Rakyat Scootic Fino (RASFI), bulan lalu mereka menggelar tournamen futsal ‘Hari Cup Agustus/September 2018’.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-73, berlangsung setiap hari Minggu pada bulan Agustus – September 2018 di Lapangan Olahraga Suci Group, Jl. Suci RT 009 RW 006, Susukan, Ciracas, Jakarta Timur.

Turnamen futsal ini diikuti tim futsal anak-anak usia 6 – 14 tahun yang berada di wilayah Ciracas dan Depok sekitarnya. Dilibatkannya anak-anak dalam kegiatan ini agar tercipta sinergi semangat juang dan kebangsaan antara anak-anak, pemuda, para orang tua dan para bikers tentunya.

Sebagai pelaksana, dalam kegiatan ini RASFI  bekerjasama dengan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) DKI Jakarta, Mio Club Indonesia (MCI), Ikatan Mio Jakarta (IMJ) dan Save Sedekah Steam (S3) yang merupakan basecamp RASFI.

“Atas nama panitia, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, mulai dari seluruh peserta turnamen beserta orang tuanya, tamu undangan yang hadir, rekan – rekan tim panitia penyelenggara yang telah membantu hingga acara ini terlaksana,” ujar Bro Abi Wawan, Wakil Ketua Panitia dalam sambutannya.

“Maksud diadakanya acara ini adalah sebagai bentuk rasa syukur dan kegembiraan kita dalam menyambut HUT RI ke73. Sekaligus menunjukan kepada masyarakat bahwa para bikers pun bisa berbuat hal positif, mengubah image negatif masyarakat terhadap para bikers. Untuk itu, kita disini melibatkan seluruh elemen masyarakat agar lebih saling mengenal dan terjalin tali silaturahmi,” lanjut Bro Arthur, Ketua RASFI Nasional.

44Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: