Meski Digelar Sederhana, Syukuran Ultah Kedua XYI Boalemo Tetap Bermakna

AlanBIKERS.com – Masih ditengah kondisi pademi saat ini, tidak banyak yang bisa dilakukan klub/komunitas bikers jika ingin menggelar perayaan atau anniversary. Mereka pun melaksanakannya dengan cara sederhana, salah satunya seperti yang dilakukan X-riders Yamaha Indonesia (XYI) Boalemo  Region.

Komunitas pengguna Yamaha X-Ride series yang berada di Kabupaten Boalemo, Gorontalo ini merayakan ulang tahun keduanya dengan menggelar syukuran di dikediaman salah satu anggotanya yang berada di Desa Lamahu, Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (19/12).

Meski digelar secara sederhana, acara komunitas yang berulang tahun pada tanggal 16 Desember ini tetap berlangsung penuh makna dengan kehadiran para tamu undangan yang datang dari wilayah Boalemo dan sekitarnya.

Turut pula hadir perwakilan dari YRFI Gorontalo dan Bold Riders Gorontalo meramaikan acara ini. Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bro Erwin selaku Koreg XYI Boalemo. Dia menyampaikan rasa syukurnya atas dua tahun perjalanan XYI Boalemo didalam sambutannya. (Vandy/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan