Mubes ke-3 XOD Pilih Bro Rimba Jadi Ketum Gantikan Bro Fauzi

AlanBIKERS.com – Bro Rimba Wira terpilih sebagai Ketua Umum Xabre Owners Depok (XOD) yang baru menggantikan Bro Fauzi Taka yang telah habis masa tugasnya.

Bro Rimba dipilih oleh hampir seluruh anggota XOD yang hadir dalam acara Musyawarah Besar (Mubes) ke-3 dan pelantikan Premember 5 yang digelar di De’Gusti Village Sentul, Bogor, Jawa Barat, 3 dan 4 April 2021. Mubes ketiga dengan tema “Bersatu Dalam Jarak” tersebut dihadiri sekitar 30 member dan calon member yang akan dilantik.

Lima bakal calon ketum sudah dipersiapkan untuk bertarung dalam pesta demokrasi komunitas pengguna Yamaha Xabre tersebut. Kelima kandidat itu adalah Yoga #049, Rimba #013, Abin #048, Danang #012 dan Desta #044. Mereka akan memperebutkan kursi yang pernah diduduki ketum XOD periode sebelumnya, yakni Fauzi Taka.

Melalui pertarungan pemilihan suara langsung, akhirnya Rimba Wira berhasil terpilih menjadi Ketua Umum XOD periode 2021-2023. Bro Rimba mengaku merasa terharu atas kepercayaan yang diberikan oleh hampir seluruh anggota XOD untuk menjabat sebagai Ketum. ” Saya sangat terharu sekali, sampai enggak bisa tidur memikirkan untuk menjalankan mandat yang telah dipercayakan kepada saya,” akunya.

Bro Rimba berjanji bahwa pengurus baru akan meneruskan rencana dari kepengurusan yang lama yang belum sempat terlaksana, seperti laporan keuangan setiap bulannya, inovasi dan pembaruan suasana kopdar dan kopsan. “Dalam waktu dekat, kami akan mengadakan acara syukuran dan perayaan anniversary XOD yang ke 5 secara internal,” tambahnya.

Pengurus XOD yang baru terpilih punya visi menjadikan XOD sebagai klub yang besar dan maju dalam cara berfikir dan bertindak dalam berorganisasi. Serta 4 misi yang kuat, yaitu membentuk rasa solidaritas yang tinggi sesama anggota. Membuat agenda rutin bakti sosial. Membangun kebersamaan dengan bersinergi dengan klub/komunitas lainnya di Depok khususnya. Serta menjadikan XOD sebagai klub motor yang bersifat positif dan berorientasi pada sikap yang professional.

Musyawarah besar ketiga yang mengusung tema “Bersatu Dalam Jarak” tersebut berlangsung hingga Minggu (4/4) dini hari. Usai pemilihan ketua umum, dilanjutkan dengan acara pelantikan 6 orang calon member XOD yang baru. (XOD/AB)

Struktural Kepengurusan XOD Periode 2021-2023

Pembina : Umar #021

Ketua Umum : Rimba Wira #013

Sekjen : Yoga #049

Bendahara : Abin #048

Kordinator Lapangan : Ega #040

Div.Merchandise : Angga #062

Tatib : Akmal #037

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.