Setelah Bro Ilham Selama 2 Periode, Kini Ketumnas GCN Dijabat Bro Andri

AlanBIKERS.com – Usai merayakann ulang tahunnya yang ke-4 bulan Maret lalu, GSX Community Nusantara (GCN) melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) keduanya pekan lalu. Kegiatannya ini berlangsung di Villa Dahlia Plower, Cisarua, Bogor, Sabtu-Minggu (3-4/4).

Dimana agenda utama Munas kali ini adalah serah terima jabatan dari Ketua Umum Nasional (Ketumnas) yang lama kepada Ketumnas yang baru. Hal ini sesuai dengan AD/ART GCN bahwa pergantian Pengurus Nasional dilakukan 2 (dua) tahun sekali.

Untuk proses pemilihan Ketumnas sendiri sudah dilakukan sebelumnya oleh tim Panitia Munas GCN secara online melalui Group WA. Dimana terdapat calon tunggal, yakni Bro Andri Rizki Romadhon akrab disapa Bos Andri.

Dengan demikian, karena tidak ada calon tandingannya, otomatis Bro Andri pun didaulat menjadi Ketumnas GCN untuk periode 2021-2021 menggantikan Bro Denmas Ilham yang sudah 2 periode menjabatnya.

Rangkaian acara Munas GCN Kedua tersebut dibuka oleh Ketua Panitia Munas dan dilanjutkan penyampaian misi dan visi secara langsung oleh Ketumnas yang baru. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketumnas yang lama.

Untuk puncak acaranya adalah serah terima jabatan dari Ketumnas periode 2019-2021 Bro Ilham kepada Bro Andri. Turut hadir menyaksikan acara serah terima jabatan ini perwakilan GCN dari berbagai chapter. Diantaranya dari Jakarta, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Bogor, Bekasi, Depok, Cikarang, Karawang, Cikampek, Banyumas, Purwakarta dan Sukabumi.

“Alhamdulillah, GCN sekarang mempunyai Ketumnas yang baru, semoga Ketumnas yang baru dapat lebih meningkatkan semangat dan kemajuan GCN,” ujar Bro Ateng Zaelani selaku Pimpinan Munas dalam sambutannya.

Sementara itu, Bro Ilham menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Pengurus Pusat, Chapter serta member yang telah bersama-sama memajukan GCN selama kepengurusannya. “Semoga di kepengurusan yang baru ini dapat lebih erat lagi dan lebih memajukan GCN,” pesannya.

Dalam kesempatan ini Bro Andri pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya menjadi Ketumnas untuk 2 tahun mendatang.

“Semoga di kepengurusan baru ini saya dapat menjaga keutuhan keluarga yang sudah susah payah kita bangun bersama selama ini, dan menjadikannya lebih berkembang. Dan GCN mampu menjadi komunitas bikers yang bisa diterima baik oleh orang banyak orang,” ujar Bro Andri.

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan