Munas SSFC Indonesia 2019 Pilih Bro Agus Triwibowo Sebagai Ketum Periode 2019-2021

AlanBIKERS.com – Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia usai menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pekan lalu di salah satu ruang serbaguna Suzuki Pulogadung, Jakarta Timur (14/12). Dihadiri oleh perwakilan pengurus SSFC dari berbagai daerah, diantaranya wilayah Lampung, Anyer, Tangerang, Depok, Bogor, Bandung, Garut, sebagian besar wilayah Jawa Barat sampai Bali.

Tidak kurang dari 150 bikers pengguna Suzuki Satria F150 ini larut dalam kemeriahan pesta demokrasi ala bikers tersebut. Menariknya, pihak panitia memanfaatkan kecangihan teknologi dengan menyediakan live streaming agar semua anggota SSFC yang tersebar luas di Nusantara ini dapat menyaksikan langsung acara ini.

SSFC Indonesia adalah salah satu klub motor Suzuki yang terus berkembang. Saat ini, tercatat telah memiliki 64 Pengurus Daerah yang tersebar di seluruh nusantara. Dengan anggota resmi mencapai 3.400 lebih, ditambah anggota partisipan yang belum memiliki nomor registrasi resmi, sehingga total bisa mencapai angka 5000an anggota.

Ki-ka : Bro Oki, Bro Franky dan Bro Mex saat penyerahan LPJ ke Panitia.

Dengan banyaknya Pengurus Daerah (Pengda) SSFC Indonesia dapat dikatakan sebagai klub yang memiliki agenda resmi yang padat, bahkan disetiap bulan pasti ada agenda di berbagai wilayah yang silih berganti, disetiap kegiatanya diselipkan kegiatan ‘Bikers Sapu Bersih’ yang memang berkomitmen sejak tahun 2018 yang bertujuan sebagai contoh bikers agar perduli terhadap lingkungan dimanapun berada, terutama sekitar objek wisata di daerahnya.

Ki-ka : Bro Irvan, Bro Hanung dan Bro Agus Triwibowo.

Munas diisi dengan pembahasan Pertanggung Jawaban Pengurus periode 2017 – 2019 yang dibawah kepemimpinan Bro Franky lalu Forum Nasional mengenai AD/ART SSFC Indonesia, dan puncaknya pemilihan Ketua Umum SSFC Indonesia untuk periode 2019-2021. Tampil tiga kandidatnya, yaitu Bro Irvan, Bro Hanung dan Bro Agus Triwibowo.

Usai dilakukan perhitungan suara, terpilihlah Bro Agus Triwibowo menjadi ketua Umum SSFC Indonesia yang baru untuk periode 2019-2021 menggantikan Bro Franky. “Semoga dengan terpilihnya Bro Agus Triwibowo sebagai Ketua Umum SSFC Indonesia, dapat membawa perubahan yang signifikan untuk kemajuan klub yang memang telah memiliki anggota yang tersebar luas di Indonesia,” ujar Bro Oki, Dewan Kehormatan SSFC Indonesia.

“Semoga SSFC Indonesia menjadi lebih maju, solid dan tetep hadir eksis melakukan kegiatan – kegiatan sosial dikalangan dunia bikers dan untuk masyarakat umum. Harapannya, SSFC sebagai wadah pecinta Suzuki FU 150 bisa menciptakan generasi penerus yang millenial dengan teknologi yang canggih di era sekarang ini, sehingga semakin maksimal menjadikan bikers sebagai pelopor keselamatan dijalan,” lanjut Bro Agus usai terpilih. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.