Peduli Tenaga Medis, Baksos Koster Indonesia Donasikan Cairan Kesehatan dan APD

AlanBIKERS.com – Dampak dari pandemi Covid-19 semakin meluas diberbagai daerah di Indonesia, tidak hanya masyarakat umum yang terjangkit dan menjadi korban, bahkan banyak juga dari tenaga medis ikut menjadi korban dan meninggal dunia.

Melihat kondisi tersebut, Komunitas Suzuki Thunder (Koster) Indonesia tergerak untuk melaksanakan bakti sosial (Baksos) khusus menyasar tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit rujukan pasien terjangkit Covid-19.

Dengan mengusung tagline ‘KOSTER INDONESIA berAKSI Covid – 19’, mereka mendonasikan sejumlah cairan kesehatan berupa Hand Sanitizer, Disinfectan dan Hand soap serta Alat Pelindung Diri (APD), Minggu (26/4).

Seperti yang disampaikan oleh Bro Beno, Ketua Umum Koster Indonesia, donasi yang diberikan dalam aksi sosialnya ini bertujuan untuk memperlancar kegiatan operasional para tenaga medis dalam menjaga kesehatan dirinya.

Dalam kegiatannya ini mereka melibatkan beberapa Korwil yang ada di Jabodetabek,  yakni Koster Korwil Depok, Jakarta Raya, Tangsel, Bekasi dan Jakarta Timur (Bejaters), Cibinong dan Parung.

Masing-masing dibagi menjadi beberapa tim yang bertugas menyerahkan paket donasi ke rumah sakit yang berada dekat areanya. Rumah sakit tersebut adalah RS. Radjak Hospital Salemba, RS. Aria Sentra Medika Kedaung, RSUD Cibinong, RS. Anna Medika Bekasi dan RS. Bhayangkara Kelapa dua Brimob Depok.

“Dalam aksi sosial ini, Koster Indonesia bekerjasama dengan perusahaan industri cairan kesehatan PT. Wanjaya Selaras Sejahtera. Dimana pemiliknya adalah Bro Febri, salah satu anggota Koster Indonesia. Dia sangat mendukung aksi sosial yang dikerjakan oleh teman-teman anggota Koster Indonesia ini,” ujar Bro Beno.

Bro Beno pun berharap, semoga wabah virus corona di Indonesia ini segera berakhir dan kehidupan masyarakat bisa berjalan normal kembali.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.