Perayaan HUT ke-2 CBR Riders Club Wonogiri Sederhana Tetap Bermakna

Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang kedua, CBR Riders Club Wonogiri (CRCW) merayakannya dengan menggelar syukuran Minggu lalu (18/02) di RM.  Fajar 3 Jl. Wonogiri-Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

Meski dikemas sederhana namun acara ini tetap ramai dihadiri ratusan biker penunggang Honda CBR perwakilan klub/ komunitas Honda CBR dari Jawa Timur, Yogyakarta, Cibitung serta perwakilan klub/ komunitas yang ada di Jawa Tengah.

“Saya sangat berterima kasih atas kedatang rekan-rekan untuk memeriahkan perayaan ulang tahun CRCW yang kedua ini, mohon doanya semoga CRCW selalu solid dan guyub serta bermanfaat,” ujar Bro Dicky, Ketua CRCW dalam sambutannya.

Ki-ka : Ipda Pudiyono, SH dan Bro Larno.

Sebagai puncak acara ini dilakukan potong tumpeng yang dilakukan oleh Bro Larno selaku Ketua Pelaksana acara ini, potongan pertama diberikan kepada Ipda Pudiyono, SH, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Wonogiri. Kemudian rangkaian acara juga diisi hiburan serta ada sesi coaching clinic seputar safety riding dari Satlantas Polres Wonogiri.

Disini dari Korlantas Polres Wonogiri memberikan edukasi tentang cara berlalu lintas yang baik serta mengajak para bikers harus taat hukum serta sopan dijalan, bisa bersinergi menjaga dan memberi contoh tentang pentingnya taat berlalu lintas khususnya di Kabupaten Wonogiri.

Dipenghujung acara panitia mengajak semua yang hadir mengikuti rolling city berkeliling menyusuri jalan di Kota Wonogiri sekaligus memperkenalkan potensi wisata kota gapek ini. Dalam rolling kali ini juga diikuti sekaligus mengawal rombongan dari pihak Korlantas Wonogiri agar acara ini berjalan tertib.

“Terima kasih kepada pendukung acara ini, SCKN design n clothing solution, RM. Fajar 3, Mins Motorsport,Paguyuban Cbr Owner Wonogiri, Liqui Moly serta pihak Satlantas Polres Wonogiri,” tutup Bro Larno. (Redriders/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: