Turnamen Futsal AHC Jawa Barat Sukses Gabungkan Olahraga dan Baksos

Gathering atau ajang pertemuan para biker tidak selalu berhubungan dengan tunggangannya atau otomotif saja, tidak sedikit menggabungkannya dengan kegiatan sosial dan olahraga. Seperti yang dilakukan oleh Asosiasi Honda CBR (AHC) wilayah Jawa Barat pekan lalu yang menggelar Futsal Turnament AHC Jawa Barat 2018 (17/02).

Kegiatan ini mereka laksanakan di GOR Futsal Vasya, Jl. Raya Cibeureum No. 2 Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Tidak sekedar berkumpul untuk bertanding futsal, dalam ajang ini juga digelar baksos dalam bentuk donor darah oleh para anggota AHC yang hadir serta masyarakat sekitar lokasi acara..

Rangkaian acara ini diawali sekitar pukul 08.00 WIB dengan registrasi ulang peserta futsal dan calon pendonor darah. Dilanjutkan dengan beberapa sambutan lalu pertandingan futsal dan donor darah dilakukan hampir bersamaan waktunya.

Donor darah berlangsung hingga pukul 14.00 WIB sedangkan futsal diakhiri setelah pertandingan final dan penyerahan piala sekitar pukul 20.00 WIB. Kemudian acara masih berlanjut malam itu dengan kopdar gabungan atau gathering yang melibatkan para biker Honda CBR yang berada dibawah naungan AHC wilayah Jawa Barat.

Meski ini adalah sebuah kompetisi, namun tetap berjalan dengan fair play ala biker dimana diselingi canda tawa antar pemain maupun para suporternya. Karena disini untuk ajang silaturahmi bukan mengejar kemenangan atau target juara semata. Keluar sebagai Juara pertama adalah Tim HRCK Karawang, kedua diraih Tim Scyber Sumedang dan Tim CBR Tangerang Club Juara ketiga, sedangkan top scorer diraih Bro Alberto dari Tim HRCK Karawang.

“Acara ini berjalan meriah dan sukses, tujuan acara tercapai, yaitu persahabatan atau silaturahmi para bikers khususnya bikers CBR se- Jawa Barat dibawah naungan AHC lewat kopdargab dan baksos serta sportifitas dalam pertandingan futsal. Tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak buat pihak yang telah mendukung dan bekerjasama hingga suksenya acara ini,” ujar Bro Rahmat Gumilar Pembina Majalengka CBR Rider selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Peserta Futsal Turnament AHC Jawa Barat 2018 :

  1. CEBERUS Bandung
  2. CBR Rider Bekasi
  3. CBR Rider Jakarta
  4. HRCK Karawang (A)
  5. HRCK Karawang (B)
  6. Majalengka CBR Rider
  7. CCC Cikarang
  8. CBR Tasik Rider
  9. Scyber Sumedang
  10. CBR Bogor Rider
  11. HCRC Depok
  12. 12. CBR Tangerang Club

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.