Perayaan HUT ke-3 BMC Gorontalo Usung Tema Semua Saudara Semua Keluarga

Mengusung teman ‘Semua Saudara, Semua Keluarga’, Black Motor Club (BMC) Gorontalo menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-3, Sabtu malam pekan lalu (17/03) di Hanbai Suki Café & Resto, Jl. Ahmad Nadjamudin Kota Gorontalo.

Tidak hanya bikers dari Gorontalo saja yang hadir, tetapi dari berbagai daerah seperti Tomohon, Tondano, Bitung, Palu, Bone dan Kendari ikut hadir. Semua bikers yang hadir mendoakan agar BMC tetap solid.

“Semoga BMC tetap menjaga persaudaraan antar sesama club motor yang ada di Gorontalo dan di Indonesia. Selamat ulang tahun BMC Gorontalo,” ujar Bro Alfhy dari Sekber Team Gorontalo.

Dalam acara ini pun menjadi ajang Kopdargab semua BMC Sulawesi, hadir malam itu dari BMC Manado, BMC Palu, BMC Parigi, BMC Bone dan BMC Kendari. Selain menikmati sajian hiburan selama acara, para bikers dari luar daerah ini juga diperkenalkan dengan objek pariwisata Gorontalao berikut seni dan budayanya.

“Kepada BMC agar tetap solid dan menjunjung tinggi serta meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas yang baik, juga semua bikers yang ada disini saya harapkan demikian,” ujar Bro Opan Kidamu, Ketua ABG (Asosiasi Bikers Gorontalo) yang turut hadir dalam acara ini.

Bro Ayis Yusuf, Ketua BMC Gorontalo menyatakan sangat senang dengan usia BMC Gorontalo yang ke 3 ini, dimana para anggotanya selalu solid dan sama-sama berusaha mensukseskan acara ini. “Semoga BMC semakin solid, bisa mensosialisasikan safety riding, dan tetap menjalin tali silaturahmi,” ujarnya.

Taufik Latama selaku Ketua Panitia  mewakili 16 anggota BMC Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada seluruh bikers yang sudah hadir. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung acara ini, yakni Main Dealer Yamaha Gorontalo, Sekber Team, Asosiasi Bikers Gorontalo, YRFI Gorontalo, My Brother Made In Gorontalo, Bandung Jeans House, Travellezza DRS Group, Domynic, DeLizza Pizza, Izaura dan Hanbai Suki Café,” tutup Bro Taufik. (Vandy/AB)

 

 

43Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.