Perayaan Sewindu CBR Series Club Sumbar Gelar Mubes dan Pelantikan Anggota

AlanBIKERS.com – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-8 (Sewindu) yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2020, CBR Series Club Sumbar (CSCS) menggelar acara selama dua hari pekan lalu. Kegiatan mereka ini berlangsung di area Jambu Beach, Kawasan Wisata Mandeh, Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu-Minggu (15-16/2).

Ditengah keindahan pantai yang berada di Kabupaten Pesisir Selatan inilah mereka menikmati kebersamaan. Dimana Pesisir Selatan dikenal memiliki garis pantai terpanjang di Indonesia, setiap jengkal sudut pantainya memiliki pesona dan daya tarik pantai yang sangat alami dengan hamparan pasir putih dan karangnya yang indah.

Selain merayakan Sewindunya, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari CSCS sebagai ajang untuk berkumpul atau gathering antar anggotanya yang tersebar di beberapa wilayah Sumbar. Selain itu, ditengah acara ini juga dilakukan pengenalan untuk anggota prospek dan pelantikan dari beberapa anggota chapter CSCS.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan meningkatkan kualitas dalam berkendara mengacu pada kaidah safety riding. Dimana kami juga melakukan sharing dan bertukar pengetahuan serta informasi bagaimana berkendara dengan baik dan benar,” jelas Bro Yevandra, Ketua Pelaksana acara.

Hadir dalam acara ini perwakilan CSCS dari Chapter Padang, Payakumbuh, Solok, Bukittinggi dan Pessel (Pesisir Selatan). Mereka berkumpul terlebih dahulu di Main Dealer Honda Menara Agung Padang, Sabtu sore (15/2). Dari sini mereka dilepas oleh perwakilan Menara Agung dan konvoi riding bersama-sama menuju Jambu Beach.

Setibanya di lokasi acara acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan sharing seputar kegiatan mereka. Tentu saja diselingi canda tawa ala bikers ditemani suara deburan ombak pantai dan pemandangan sunset di Jambu Beach.

Rangkaian acara Sewindu CSCS ini pun diisi dengan seremonial ulang tahun ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun dan ditutup dengan menikmati bakar jagung. Malam itu juga digelar Musyawarah Besar (Mubes) dengan agenda utamanya pemilihan pengurus baru. Dari Mubes ini terpilihnya Bro Rio Winanda menjadi Ketua Umum CSCS periode 2020-2022.

Keesokan harinya, Minggu pagi (16/2) sebelum meninggalkan lokasi acara, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pelantikan para prospek member menjadi member resmi CSCS. Usai gelaran Sewindu ini mereka kembali konvoi menuju Padang dan Bukittinggi menghadiri acara aqiqah dari salah satu anggota CSCS.

“Terima kasih kami ucapkan kepada kawan-kawan yang sudah hadir didalam acara tahunan kita ini. Selamat datang kepada prospek member dan menjadi keluarga baru CBR Sumbar,” ujar Bro Yozi, Ketua Umum CSCS periode sebelumnya.

Sementara itu, Bro Rio yang terpilih menajadi Ketua Umum CSCS yang baru mengucapkan terima kasih telah memberi kepercayaan kepadanya. “Semoga kita bisa terus bergerak bersama untuk memajukan CBR Sumbar yang kita banggakan ini,” ujar Bro Rio.

Pengurus CBR Series Club Sumbar (CSCS) periode 2020 – 2022 :

Ketua Umum : Rio Winanda

Sekretaris dan Bendahara Umum : Yevandra

Chapter Padang :

1. Ketua : Surya Pradana

2. Sekretaris/ Bendahara : Fikhri Rif’at

Chapter Payakumbuh :

1. Ketua : Akur

2. Sekretaris/ Bendahara : Rizky Maulana

Chapter Solok :

1. Ketua : Fikri Haikal

2. Sekretaris/ Bendahara : Ipul Bahri

Chapter Bukittinggi :

Ketua : Septia Wardi

Chapter Pesisir Selatan (Pesser) :

1. Ketua : Meydian Pratama

2. Sekretaris/ Bendahara : Agna Mubaraak

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.